Pihak Polres Tubaba Telah Melakukan Pemanggilan Terhadap Terduga Pelaku Pencabulan.

345

Bandar Lampung,- (BN.Net) Kasus Pencabulan anak di bawah Umur di Kecamatan Tulang Bawang Udik telah di tangani oleh Polres Tulang Bawang Barat. Sa’at ini pihak Polres tubaba telah Layangkan Surat Panggilan terhadap terduga pelaku Cabulan.

Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M Diwakili Kasat Reskrim, AKP Fredy Aprisa Putra Parina S.H .M.H,Melalui Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polres Tubaba melalui Brigpol Satria Perdana, pihaknya telah Layangkan Surat Panggilan/surat undangan terhadap terduga pelaku Cabul Berinisial GM (30) tahun yang juga Warga Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU).

“Kami sudah melakukan periksaan terhadap Saksi-saksi pihak Korban Pelapor. Ini kan masih Proses Lidik Terlapor sudah kita Kirim Surat Undangan, setelah itu kami minta keterangn terhadap terlapor, salesai memintai keterengan maka kami akan melakukan evaluasi untuk melakukan proses lebih lanjut (Sidik).”Ungkapnya

Lebih lanjut Satria menjelaskan pihaknya akan benar-benar melakukan periksaan terhadap terduga pelaku Cabul Berinisial (GM) Sesuai Prosedurnya.

“Pihak kami akan benar-benar melakukan pemeriksaan terhadap terlapor Apabila terlapor memenuhi unsur maka kami dari pihak Polres Tulang Bawang Barat akan melalukan tindak tegas terhadap terlapor”. Lanjutnya (Evendi)

BACA JUGA:  PT Anjawani Mitra Madani Laksanakan Perintah KPPU Perbaiki Kemitraannya