BPBD Provinsi Lampung Kembali Bagikan Ribuan Masker Dan Hand Sanitizer.

200

Bandar Lampung,- (BN.Net) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Lampung kembali bagikan ribuan masker dan hand sanitizer di sejumlah tempat, dengan rute kegiatan di Lampu Merah Tugu Adipura, Lampu Merah Way Halim, jalan Dokter Susilo, Pasar Koga, dan Pasar Tempel Labuhan Ratu, Jum’at (18/02/2022).

 

Kepala Pelaksana Rudy Sjawal Sugiarto, SE, MH, Pembina Utama Muda, melakukan kegiatan yang dilakukan pada pagi hari ini, BPBD Provinsi Lampung melalui Juwita, SH., MM, selaku Kabid logistik dan kedaruratan menyampaikan bahwa selain membagikan masker secara gratis juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Sebanyak 3.600 masker dan 800 hand sanitizer, Semoga yang kita bagikan pada hari ini dapat bermanfaat dan dapat menekan angka penyebaran Covid di Lampung ini,” ucap Juwita.

Lebih lanjut, “Insyaallah hal seperti ini akan kita lakukan dilain waktu,” cetusnya.

Ditempat yang sama pengendara yang melintas, mengucapkan terima kasih kepada BPBD Lampung yang dengan sukarela memberikan masker secara gratis.

“Ya ini pak, saya dikasih masker dan hand sanitizer, trimakasih Buk saya harap bisa dilakukan yang seperti ini setiap minggunya,” ucapnya. (Syah)

BACA JUGA:  Satuan Brimob Polda Lampung Menggelar Kegiatan Baksos Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 75.