Diskominfotik Lamteng Mengadakan FGD Penyebarluasan Informasi Kegiatan Daerah Kepada Masyarakat dan Sosialisasi SPBE.

Lampung Tengah,- (BN.Net) Dalam Rangka Penyebarluasan Informasi Kegiatan Daerah Kepada Masyarakat dan Sosialisasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). Diskominfotik Lampung Tengah, Selaku Penyelenggara dan Fasilitator mengadakan FGD (Focus Group Discussion) di Ruang Command Centre, Gunung Sugih, Senin 07 Maret 2022.

Pada Kesempatan tersebut dihadiri oleh Kadis kominfotik Rosidi, S.Sos, M.M., Sekretaris Diskominfotik Zulkarnain, S.pd., M.M., Kabid bidang 2 penyelenggara pemerintah berbasis elektronik Indra Gandi, S.E., dan Kabid Bidang 1 Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Eko Medianto, S.Pd., M.M, selaku narasumber, dan Operator-operator dinas Selaku Peserta pada FGD kali ini.

Dalam Rangka tersebut Kadis Kominfotik Rosidi, S.Sos., M.M., menyampaikan arahan bagi masing-masing operator dinas untuk meningkatkan penyebar luasan Informasi kepada masyarakat luar serta perangkat daerah di Kabupaten Lampung Tengah dengan memanfaatkan Media Social Institusi OPD, dan berharap agar di Tahun 2022 pemanfaatan Sistem Pemerintahan Berbasis Eletronik (SPBE) dapat  berjalan lebih baik Sehingga Nilai Indeks SPBE Kabupaten Lampung Tengah dapat Meningkat. (Diskominfotik Kabupaten Lampung Tengah)

BACA JUGA:  Mingrum Gumay Temui Masa Aksi Dari Element Mahasiswa Di Pintu Masuk Pemprov Lampung.