Maraknya Pencurian Di Lampura” Sembilan Ekor Kambing DiGasak Komplotan Pencuri.

245

Lampung Utara,- (BN.Net) Maraknya pencurian Yang telah terjadi Di Lampung Utara kali ini Komplotan pencuri Berhasil Menggasak Sembilan Ekor kambing milik Pak Basttari (70) warga Marga Jaya 2. kelurahan Sindang Sari kecamatan Kotabumi Kamis (10/03/22)

Agus Ismail (47) penjaga kandang kambing menjelaskan, ia mengetahui kambing nya hilang sekitar pukul 05 : 00 WIB, Saat ia hendak mengasih makan hewan ternak nya.

“Sekitar jam 12 pas mau ngasih makan, kambing nya masih ada, kemudian jam 5 pagi kembali ke kandang lampu nya sudah mati dan pintu kandang sudah keadaan rusak, lalu saya mengecek beberapa ekor kambing sudah hilang dan kawat pagar sudah jebol” Jelasnya.

Agus Ismail menambahkan jumlah ekor kambing seluruhnya ada 18 ekor, dan 9 ekor berhasil di bawa kabur pencuri, kerugian di tafsir mencapai enam belas juta lima ratus ribu rupiah.

Sementara itu Bastari (70) pemilik kambing mengatakan, saat kejadian dirinya sedang berada di bandar lampung, dan kandang di jaga oleh Agus Ismail, atas kejadian tersebut pihak nya langsung melaporkan kejadian ke pihak kepolisian.

Bastari berharap kepada pihak kepolisian segera menangkap pelaku, agar tidak meresahkan warga masyarakat sekitar, dan menambah pihak keamanan agar tidak terjadi hal serupa” Kata Bastari. (Opi).

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Hadiri Launching Buku Menakar Demokrasi Dalam Pandemi.