Mingrum Gumay SH., MH : Jalin Sinergitas Dalam Menjaga Kerukunan Antar Umat Beragama.

Lampung Tengah,- (BN.Net) Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-38 Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) DPK Lampung Tengah Mingrum Gumay SH., MH untuk dapat saling jalin sinergitas dalam menjaga kerukunan antar umat beragama.

Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay SH., MH dalam sambutannya menghimbau untuk terus meningkatkan komunikasi dan sinergitas antar organisasi pemuda keagamaan lainnya di wilayah kabupaten lampung tengah, Jum’at (11/03/22).

“Sensitifitas keyakinan terhadap kepercayaan sangat berpotensi menimbulkan gesekan jika komunikasinya tidak terus dijaga, pemudalah yang memiliki tanggung jawab untuk menjaga , merawat serta memastikan kerukunan dan toleransi ini terus dilakukan, “ucap Mingrum.

Lebih lanjut Beliau mengingatkan bahwa Bangsa Indonesia telah dinilai berhasil oleh Negara lain dalam menjaga kemajemukan dan keberagaman masyarakat yang memiliki perbedaan mulai dari ras, suku dan agama.

“Kekayaan ini yang harus kita rawat dan lestarikan dengan cara mengisi kemerdekaan dengan hal hal positif, pemuda akan melanjutkan tongkat estafet pada waktunya nanti, mulai sekarang belajarlah untuk menjadi pemimpin yang mengedepankan kepentingan umum dan saling mengingatkan pentingnya menerapkan nilai pancasila dalam bermasyarakat, ” Ungkapnya. (Red)

BACA JUGA:  Dugaan Pungli Dan Korupsi Proyek P3-TGAI, Penyidik Ditjen Sda Akan Periksa Semua Oknum Yang Terlibat.