PWI Lampung Siap Menyambut Dan Memeriahkan Muswil MPW-PP Melalui Publikasi.

127

Bandar Lampung,- (BN.Net) Jelang Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-VIII Tahun 2022 Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila kobarkan semangat Pemuda Pancasila Baru (bersih, amanah, religius dan amanah).

Semangat itu disampaikan saat audiensi dengan Persatuan Wartawan Provinsi Lampung di Balai Solfian Ahmad, selasa (15/03/2022).

Dalam paparanya, jajaran pengurus beserta SC dan OC muswil MPW PP Lampung menyatakan optimis akan suksesi pemilihan ketua MPW PP Lampung 2022.

Tak lupa mereka mengajak PWI Lampung turut memeriahkan kegiatan melalui suport pemberitaan sebagai bentuk sinergitas yang baik.

“Jelang muswil ini kita mencoba roadshow ke bebarapa mitra, rekan dan jaringan PP, kita mencoba mengenang kembali keabraban yang sudah berjalan baik selama ini,” kata Wakil ketua MPW-PP Lampung Yulius saat membuka salam pertemuan.

Beliau juga menyampaikan salam hangat dari ketua MPW-PP Lampung, Ricko Menoza yang sedianya beliau hadir namun terhalang oleh sasuatu hal.

“Bersyukur, saat ini kita Pemuda Pancasila yang lahir pada tahun 1959 sudah berubah menjadi ormas, dimana sebelumnya organisasi pemuda, ini usia yang matang bagi kami untuk menjadikan organisasi lebih peduli dengan menunjukan identitas semakin baik,” jelasnya.

Kemudian terkait suksesi Muswil. Hingga kini bakal calon yang santer akan berkontestasi terangkum ada tiga orang diantaranya berasal dari MPW-PP Lampung.

“Sementara santer terdengar ada tiga orang, diantaranya Wakil ketua MPW saya sendiri Yulius, Bendahara MPW Rizal Endi dan Ricko Menoza,” tutupnya.

Dalam sambutanya ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah menyambut hangat kunjungan pengurus SC dan OC MPW Pemuda Pancasila.

“Terimakasih, saya mewakili pemgurus PWI Lampung merasa bangga karena didatangi ‘keluarga saya’ yakni pemuda pancasila, karena secara historikal saya salah satu kader yang dikaryakan di PWI Lampung,” sambutnya.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Terima Audiensi GM PLN UIK Sumbagsel.

Wirahadikusumah juga menuturkan bahwa, ia memiliki kedekatan yang sangat baik dengan Pemuda Pancasila karena ia juga merupakan kader pemuda pancasila saat kuliah.

“Sedikit banyak saya tau kultur yang ada di MPW Pemuda Pancasila Lampung, saya ikut aktif sampai tahun 2008 kemudian bergabung di radar Lampung, banyak kenangan saya pernah mengadakan halal bihalal MPW di gubuk mas, jadi sampai saat ini masih ingat slogan pemuda pancasila,” ujar Wira semangat.

Sebagai sambutan baik, pimpinan Redaksi Rilislampung.id ini juga menyatakan siap menyambut dan memeriahkan Muswil MPW-PP melalui publikasi.

“Kami dukung penuh dan siap berkontribusi serta berkolaborasi dengan MPW-PP Lampung. Kita akan suport penuh dengan apa yang kami bisa, misal soal suport pemberitaan,” denikian Wirahadikusumah.

Diketahui Musyawarah Wilayah MPW-Pemuda Pancasila Lampung akan berlangsung pada tanggal 21 maret 2022, dengan jadwal pra muswil hingga pelantikan.

Pagi hari registrasi peserta dari 15 kabupaten/kota, kemudian melakukan agenda sinkronisasi agenda muswil, materi komisi dan persidangan.

Kemudian ada pembahasan tatib hingga lima pleno yang diikiti satu MPN, 1 MPW dan 3 MPC. (Red)