Kader PP Lampung Diminta Dukung Program Gubernur Arinal.

293

Bandar Lampung,- (BN.Net) Seluruh kader Pemuda Pancasila (PP) di Provinsi Lampung diminta untuk mendukung program Gubernur Arinal untuk memajukan Sao Bumi Ruwa Jurai.

Demikian disampaikan Sekjen MPN PP, Arif Rahman saat membuka Muswil VIII MPW PP Lampung di Mahan Agung, Bandarlampung, Senin (21/3/2022) malam.

“Selain sebagai MPO PP Lampung, Pak Gubernur juga adalah orang tuanya ormas se-Lampung. Makanya sebagai kader, PP harus dan wajib mendukung segala program Gubernur Lampung,” tegasnya.

Stafsus Wapres Ma’aruf Amin ini juga menghimbau kepada seluruh kader PP Lampung untuk selalu berinovatif dan berpikir kreatif demi kemajuan Provinsi Lampung.

“Jangan cuman petantang-petenteng dengan memakai seragam kebesaran PP. Kader PP harus maju dan kreatif, membantu masyarakat dan majukan Lampung,” tegasnya lagi.

Dirinya juga berharap Muswil VIII MPW Lampung nantinya tidak sekedar musyawarah saja, melainkan harus menghasilkan gagasan dan ide besar untuk membangun Lampung.

“Dan untuk Bung Rycko Menoza, apabila nanti terpilih kembali, maka harus mendukung program Gubernur Lampung. Karena kader PP harus membantu masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua MPW PP Lampung, Rycko Menoza mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Pemprov Lampung yang telah memberikan tempat untuk menyelenggarakan Muswil VIII.

“Ini suatu kehormatan bagi PP Lampung, Muswil digelar di Mahan Agung dan dihadiri langsung oleh Gubernur Lampung. Dan ini sekaligus sejarah bagi PP Lampung untuk melihat ke belakang, dengan PP sebagai ormas yang begitu panjang dengan lika-liku yang dihadapinya,” ungkapnya.

Politisi Golkar ini juga menegaskan PP Lampung adalah bukan ormas untuk mencari keuntungan pribadi. Melainkan, PP adalah ormas yang mengedepankan pengabdian kepada masyarakat, khususnya masyarakat Lampung.

“Dan dikesempatan ini saya ingin mengucapkan minta maaf kepada seluruh jajaran dan masyarakat Lampung, apabila dalam lima tahun belakangan ini ada tindak tanduk yang kurang berkenaan di masyarakat Lampung,” tukasnya.

BACA JUGA:  Satu Tahun Menuju Lampung Berjaya, DKP wujudkan 33 Janji Kerja Rakyat Lampung Berjaya.

Hadir dalam acara Ketua MPO PP Lampung sekaligus Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, Ketua Komisi V DPRD Lampung Yanuar Irawan, Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni, Ketua Soksi Lampung Azwar Yacub, dan peserta Muswil. (Red)