Porles Lampura Menggelar Ungkap Kasus Operasi Antik Krakatau.

324

Lampung Utara,- (BN.Net) Polres Lampung Utara berhasil mengungkapkan 15 kasus jenis narkoba dan berhasil mengamankan 8 bandar narkoba, 7 orang sebagai kurir , serta 5 orang target operasi (TO) dengan keseluruhan sebanyak 25 orang, yang berhasil di ungkap pada operasi antik krakatr tahun 2022/ pada konferensi pers di mapolres setempat, Selasa (05/04/2022).

AKBP Kurniawan Ismail, SH, SI.K., MIK menjelaskan para tersangka berhasil di tangkap atas aduan masyarakat yang resah dan menghubungi nomor telepon yang sudah di share di sosial media oleh Polres Lampung Utara.

Atas aduan masyarakat tersebut pihak kepolisian langsung bertindak cepat dan berhasil mengamankan barang bukti berupa, ganja seberat 3,4 kg, sabu seberat 27, 32 gram, dan uang sebanyak 879 ribu rupiah, “Jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan dari hasil penyelidikan para tersangka merupakan jaringan nasional dari aceh, dan pihak kepolisian akan terus melakukan pengembangan dan mengungkapkan pelaku lainya.

dalam konferensi pers. Himbauan kepada masyarakat jangan pernah ragu Dalam membuat laporan kepada pihak Satreskoba jika ada atau melihat para pengguna Dan bandar Narkoba di sekitar Laporkan segera akan kami proses dan tindak tegas para pelaku tersebut,”Himbaunya” (Opi)

BACA JUGA:  Herman Batin Mangku Calon Pertama yang Daftar Ketua PWI Lampung.