Letkol Laut (PM) Dr.M.Firdaus,S.H.,M.H.,CSBA Melepas 17 Casis Bintara Gel I TA.2022.

242

Lampung Utara,- (BN.Net) Dari 181 orang yang mendaftar Casis (Calon Siswa) Bintara Gelombang I di Sub Panda Kotabumi, hanya 17 orang dinyatakan lulus dan akan melanjutkan seleksi di Panda Lantamal III Jakarta.

Hal itu dijelaskan oleh Ka Kimal Lampung
Letkol Laut (PM)Dr.M.Firdaus,S.H.,M.H.,CSBA
Yang diwakili,Serka Bah Agus susanto, selaku pendamping calon siswa Bintara TNI-AL dari Subpanda Kotabumi Lampung Utara, “dari 181 pendaftar di sub panda kotabumi lulus 17 orang yang selanjutnya melanjutkan seleksi ke Panda Lantamal III Jakarta,”jelasnya,rabu (6/4/2022).

17 orang Casis tersebut dilepas langasung oleh Ka Kimal Lampung Letkol Laut (PM)Dr.M.Firdaus,S.H.,M.H.,CSBA, melanjutkan seleksi ke Panda Lantamal III Jakarta untuk selanjutnya akan mengikuti Pantohir pusat di Malang Jawa Timur, “Para Casis rencannya akan berangkat ke Malang pada hari kamis 7 april 2022 pukul 10.20Wib melalui stasiun pasar senen jakarta,”tukasnya.

Untuk diketahui 181 orang pendaftar Casis Bintara AL Gelombang I di Subpanda Kotabumi Lampung Utara, 80 persen Berasal dari Provinsi Lampung, 20 persen dari luar. Ka Kimal Lampung Letkol Laut(PM)Dr.M.Firdaus,S.H.,M.H.,CSBA, menghimbau untuk masyarakat Lampung Utara khususnya dan warga Lampung pada umumnya segera mempersiapkan diri karena akan segera dibuka pendaftaran Casis AAL (Akabri Angkatan Laut) baik Bintara ataupun Tamtama, tentu hal ini menjadi peluang lapangan kerja bagi generasi muda di Kabupaten Lampung Utara dan Provinsi Lampung khususnya.(Opi)

BACA JUGA:  Bupati Winarti raih IWO Awards 2022 Kategori Program Pro Rakyat Terbaik