Pemerintah Tiyuh Panaragan Jaya Indah membagikan BLT selama 3 bulan ke 110 ke PKM.

235

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Pemerintah Tiyuh Panaragan Jaya Indah (PJI) Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat. Bagikan BLT ke 110 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Jumlah yg diterima. RP 300.000,- per KPM. Pembagian BLT tersebut dibagikan langsung oleh kepalo Tiyuh Moh Ulin Nuha di Balai Tiyuh Setempat, Rabu, (06/06/2022)

Moh Ulin Nuha yang di dampingi Skretaris Tiyuhnya menjelaskan, untuk penerima di tahun 2022 selama 12 bulan sebesar. 396.000000.anggaran ini diambil dari Dana Desa 40/.% tahap pertama yang diberikan untuk 3 bulan Januari, Februari dan Maret.

“Semoga dana yang disalurkan ini dapat digunakan sesuai tepat dengan sasaran nya demi untuk membantu dan menunjang perekonomian bagi keluarga penerima manfaat ( KPM),” harapnya.

Selain itu, Kepalo Tiyuh Moh Ulin Nuha menghimbau masyarakat di masa pandemi ini tetap menerapkan prokes saat beraktivitas di luar rumah. “Diharapkan seluruh elemen masyarakat tiyuh Panaragan Jaya sudah mengikuti suntik vaksin guna mencegah dan memperkuat imun tubuh,”tuturnya.

Agenda pembagian ( BLT) tersebut berjalan sangat lancar mengikuti aturan prokes dan dihadiri juga dari anggota kepolisian beserta anggota dari TNI dan keluarga penerima manfaat. (Evendi)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Ajak Ulama Bersinergi dan Menguatkan Peran di Tengah Masyarakat.