Bulan Suci Ramadan, Program Siger Terus Bergulir

224

Bandar Lampung,- (BN.Net) Program Siger (Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat yang Membutuhkan) yang digagas oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal terus bergulir.

Hari ini Riana Sari Arinal bersama dengan BPBD Provinsi Lampung, Dinas Sosial dan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung membagikan sejumlah bahan pokok kepada masyarakat Bandar Lampung di sejumlah lokasi.

Diantaranya kepada masyarakat beberapa Kabupaten yang diberikan secara simbolis di halaman kantor TP PKK Provinsi Lampung, kemudian masyarakat Bandar Lampung di Jalan Wolter Monginsidi, dan masyarakat di sekitar Tempat Pelelangan Ikan Lempasing, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung.

“Alhamdulillah dalam bulan suci Ramad,an ini kita masih dapat berbagi dalam program Siger, yakni Saatnya ikut bergerak untuk rakyat yang membutuhkan,” ucap Riana Sari Arinal saat memberikan bantuan kepada masyarakat TPI Lempasing, Jumat (08/04/2022)

Menurut Riana, gerakan Siger ini sudah bergulir sejak tahun 2020 dimana saat itu sedang terjadi pandemi covid-19 dan terus dilakukan sampai saat ini.

“Tentu saja kita semua berharap Pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Namun demikian meski nanti pandemi sudah berakhir, Siger tetap bergulir, karenanya hakikatnya kita berbagi kebahagiaan, berbagi rejeki. Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat diterima dengan baik dan menjadi berkah untuk kita semua, baik yang memberi, yang menyalurkan, maupun yabg menerima,” pungkas Riana. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

BACA JUGA:  Kolonel Inf Romas Herlandes Gelar Tatap Muka Dengan KBT Wilayah Kodim 0410/KBL.