Evakuasi Mayat Anonim, Kasat Polairud Polres Tulang Bawang: Berikut Ciri-Cirinya.

105

Tulang Bawang,- (BN.Net) Satuan Polairud Polres Tulang Bawang melakukan evakuasi penemuan mayat anonim berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi mengambang di laut.

Mayat anonim tersebut ditemukan hari Sabtu (09/04/2022), pukul 12.15 WIB, di laut pada koordinat S 04°33,527′ E 106°02,460′.

“Penemuan mayat anonim ini berdasarkan laporan dari warga, lalu petugas kami bersama-sama dengan warga menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi,” kata Kasat Polairud, Iptu Decky Arishon, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, Minggu (10/04/2022).

Usai dievakuasi, lanjut Iptu Decky, mayat anonim terlebih dahulu dibawa ke Puskesmas Pasiran Jaya, kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala untuk dilakukan autopsi.

Kasat Polairud menjelaskan, adapun ciri-ciri dari mayat anonim yang ditemukan tersebut yakni berjenis kelamin laki-laki, memakai celana levis pendek warna coklat, tidak memakai baju, rambut lurus dan tinggi badan 170 cm.

“Kondisi mayat anonim saat ditemukan kulit sudah mengelupas, bagian wajah sudah membengkak, dan diperkirakan meninggal sudah 3 hari,” jelas Iptu Decky.

Ia menambahkan, kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri yang telah disebutkan tadi dapat langsung datang ke RSUD Menggala atau menghubungi Kasat Polairud Polres Tulang Bawang, Iptu Decky Arishon, dengan Nomor HP 0823 3003 3734. (*)

BACA JUGA:  Putra Metro Berprestasi Studi Di Jurusan Hubungan Internasional FISIP UGM Berhasil Meraih Juara II.