Kejati Lampung Lakukan Bakti Sosial Di Panti Asuhan Yatim Piatu Dan Duafa.

Bandar Lampung,- (BN.Net) Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan para penghuni panti asuhan Kita Peduli, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung lakukan bakti sosial di panti asuhan yatim piatu dan duafa, Pengajaran, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

Asnawi, SH. MH selaku Wakajati Lampung bersama Jajaran dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) saat melakukan kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan Baksos hari ini yang dilakukan dibagi menjadi dua kegiatan, yaitu baksos di Panti Asuhan Kita Peduli yang ada di daerah Teluk Betung dan panti asuhan Budi Utomo Kota Metro.

“Di bulan Ramadhan ini kita lakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk Lampung ini, seperti pemberian bantuan sosial ini,” ucap Asnawi, SH. MH, Kamis (14/04/2022)

Pihaknya juga berharap bahwa dengan 100 paket sembako tersebut dapat membantu yayasan panti asuhan yatim piatu dan duafa Kita Peduli.

“Harapan kedepan semoga kegiatan ini terus dapat dilakukan dalam rangka memberikan keringanan dan melengkapi kekurangan kebutuhan anak-anak panti dan yang lebih penting bahwa Baksos ini juga merupakan ajang silaturahim dalam rangka meningkatkan Habluminannas,” harapanya.

Ditempat yang sama Ketua Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Duafa, Frandy Harsanto, pihaknya sangat berterima kasih atas kedatangan para Jaksa dan IAD yang menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi serta memberikan bantuan sosial.

“Semoga maksud baik Kejati Lampung ini dapat bermanfaat bagi kami dan semoga Allah SWT membalasnya dengan meberikan Rizky yang berlimpah, serta selalu diberikan kesehatan,” ucap Frandy Harsanto.

Diketahui bahwa Sebelumnya Kejaksaan Tinggi Lampung juga telah melakukan Bakti Sosial pada tanggal 5 April 2022 di Kampung Bugis Kota Bandar Lampung, yang diterima langsung oleh Ketua KKSS Wilayah Lampung. (Syah)

BACA JUGA:  Riana Sari Arinal Launching Sarung Pelangi Belah Ketupat dan Serahkan Bantuan kepada Masyarakat.