Bupati Lampura, Mengikuti Kegiatan Nuzul Quran Secara Virtual Dengan Gubernur Lampung.

232

Lampung Utara,- (BN.Net) Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo,S.E.,M.M., mengikuti kegiatan silahturahmi Sekaligus Peringatan Nuzulul Quran 1443 H, secara Virtual dengan Gubernur Provinsi Lampung yang bertempat di Rumah Dinas Jabatan Bupati Lampura, pada hari ini pukul 16.00 WIB.Senin (18/4/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lampura Budi Utomo, Asisten lll Sopiyan, Kasat Pol Pp Firmansyah, Organisasi Perangkat Daerah dan lainnya.

Selesai acara tersebut, Budi Utomo mengatakan dengan mengikuti kegiatan Nuzulul Quran 1443 H memiliki harapan yang besar agar kedepan bisa menjalankan tugas dengan baik demi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat meskipun dibulan suci ramadhan.

Selain itu, Budi juga berpesan kepada masyarakat di bulan suci ramadhan ini, mari bersama kita meningkatkan iman dan taqwa serta membangun Lampung Utara menjadi lebih baik lagi demi kemakmuran hidup.kata dia.

Banyak hikmah yang bisa kita ambil dari kegiatan tadi, sehingga kedepan kita bisa berbuat dengan lebih baik lagi demi memajukan Lampura, Ujar Bupati.

Acara Berlangsung Dengan Mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) Yang ada. (Opi)

BACA JUGA:  Kepala Desa Suka Jaya Diduga Fiktip Dan Mark Up kan Anggaran Dana Desa Tahun 2019.