Sambut Malam Nuzulul Qur’an, PWI Lamteng Adakan Buka Bersama.

117

Lampung Tengah,- (BN.Net) Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Tengah menyambut malam Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan 1443 H menggelar buka bersama.

Acara buka bersama pengurus PWI ini diadakan Ketua PWi Lampung Tengah, Ganda Haryadi, SH, MH, bersama jajarannya di Kantor Graha PWI Lampung Tengah, Senin, (18/04/2022)

Pada kegiatan itu diharapan jajaran pengurusnya, Ganda Haryadi menyampaikan rasa syukur atas nikmat sehat dan berkah ramadhan di tahun 1443 hijriah yang telah dinikmati dengan suka duka secara bersama-sama.

Untuk itu dia juga menyampaikan ungkapan syukurnya atas kekompakan seluruh jajaran pengurus PWI yang telah menjunjung tinggi marwah organisasi ditengah gempita derasnya informasi yang kian menghanyutkan edialisme profesi wartawan.

Sebagai organisais tertua, PWI memiliki marwah yang mesti dipertahankan dan dijaga bersama-sama terlebih menjelang hari Idul Pitri 1443 H.

“Terimakasih pada semua jajaran pengurus PWI Lampung Tengah atas kekompakan, tetaplah jalin rasa silahturahmi kebersamaan yang baik antara kita,” ujarnya.

“InshaAllah, setelah habis lebaran idul fitri ini, kita semua kembali mempersiapkan diri untuk menyambut acara pelantikan kita, alhamdulillah kemarin sebelum bulan suci ramadhan kita semua sudah audiensi juga dengan bupati Lampung Tengah bapak H. Musa Ahmad, S. Sos, dan beliau sangatlah mendukung penuh sekaligus mensuport program kerja dari PWI Lampung Tengah,” lanjutnya.

Semoga hal terkait ini, khususnya dari pihak Dinas kominfo Lampung Tengah dapat dengan sigap menyikapi perintah mandat dari Bupati Lampung Tengah bapak, H. Musa Ahmad, S.Sos, pungkasnya. (Rls)

BACA JUGA:  DPP KAMPUD Kirim Aduan Dugaan Korupsi 4 Proyek Dinas PUPR Lampung Selatan Ke KEJATI