Silaturahmi dan Buka Bersama, Hermawan Reses dor to dor Rumah Warga Karya Kubang

Bandar Lampung,- (BN.Net) Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Fraksi Partai Gerindra, Hermawan, menggelar silaturahmi dor to dor dan buka puasa bersama warga Kp.Karya Kubang

Keluarahan Way Gubak, Kecamatan Sukabumi, bertempat di Pondok Pesantren Al-Ikhlas, Kamis 21 April 2022.

Selain bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama, kedatangan Hermawan juga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat

Dalam Sambutannya, Hermawan yang juga sebagai ketua Lembaga Advokasi Hukum Indonesia Raya (LA HIR) DPD Partai Gerindra Lampung mengatakan sebagai wakil Rakyat ia telah lama ingin secara langsung bisa bertatap muka dan berdiskusi kepada warga di Daerah Pilihnya (Dapil), namun terkendala dikarenakan Pandemi Covid-19.

“Saya tentunya berharap dengan silaturahmi mampir kerumah rumah dan buka bersama ini, dapat mempererat tali persaudaraan diantara kita. Selain itu juga dapat menjadi wahana untuk saudara-saudara memberikan masukan dan saran, sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai sesuai apa yang kita harapkan,”kata Hermawan.

Lanjutnya Hermawan mengatakan jika ada beberapa aspirasi masyarakat yang disampaikan langsung kepadanya, hal itupun akan diteruskan dan diperjuang malalui kursi DPRD yang diamanatkan kepada dirinya.

“Untuk aspirasi yang telah disampaikan,saya akan teruskan dan perjuangkan karena saat ini saya adalah wakil dari mereka yang ditugaskan untuk memperjuangkan apa yang menjadi keinginan ataupun keluhan dari konstituen saya,” pungkasnya.

Hermawan juga mengungkapkan dengan kebaradaannya semoga bisa benar-benar bermanfaat dan berguna untuk masyarakat yang telah mempercayakan dirinya sebagai anggota legislatif. (Red)

BACA JUGA:  PMI Provinsi Lampung Terima Bantuan Alat Kesehatan dari Masyarakat.