Srikandi PP Lampung Utara Bagikan Paket Sembako

Lampung Utara,- (BN.Net) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara menggelar bhakti sosial (baksos) menjelang perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah dengan membagikan paket sembako kepada para petugas taman dan kebersihan Pemkab Lampura serta berbagi dengan anak-anak Pondok Pesantren.

Sebanyak 50 bingkisan paket sembako disiapkan untuk membantu meringankan beban para Srikandi pejuang keluarga ditengah masa sulit pandemi Covid-19 di Bumi Ragem Tunas Lampung yang hingga kini belum juga usai.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lampura, Sandy Juwita, yang juga anggota DPRD Lampura asal fraksi Partai Gerindra disela-sela kegiatan mengatakan dirinya bersama jajaran pengurus dan beberapa unit kerja melaksanakan kegiatan rutin berbagi. Khusus dibulan ini, bertepatan dengan suasana bulan suci Ramadhan pihaknya membagikan bingkisan paket sembako kepada Srikandi pejuang keluarga yang mengabdikan dirinya untuk menjaga kebersihan lingkungan di seluruh lingkup Pemkab setempat.

“Bingkisan ini kita bagikan untuk para Srikandi pejuang keluarga yang sudah mengabdikan dirinya untuk menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga keelokan taman kota,” ujar Sandy Juwita, dipelataran Stadion Sukung Kotabumi, Senin, (25/04) petang.

Ia berpesan kepada seluruh Srikandi pejuang keluarga untuk tetap semangat dalam bekerja. Ia juga berharap sedikit bantuan yang disampaikan bisa sedikit meringankan beban dan dapat bermanfaat.

“Tetap semangat, semoga lelah menjadi berkah. Kalianlah Srikandi tangguh sesungguhnya. Semoga sedikit bantuan ini bisa meringankan beban ditengah masa sulit saat ini, dan semoga dapat bermanfaat untuk semua,” tandasnya.

Rombongan Srikandi PP juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke pondok pesantren Daarul Naja yang berlokasi di seputaran Kelurahan Tanjung Senang dengan menyerahkan paket berbuka puasa untuk anak-anak pondok yang diterima langsung oleh pengurus ponpes. Meskipun diguyur hujan lebat, tak menyurutkan semangat rombongan untuk berbuat kebaikan.

BACA JUGA:  Arinal Djunaidi Buka Workshop Meningkatkan Produktivitas dan Kemandirian Perajin UMKM Lampung.

Kegiatan kemudian ditutup dengan acara buka bersama yang dipusatkan di Cafe Circle Kotabumi bersama para Srikandi PP lainnya.(Opi)