PBI Bersama LSM GMBI Lampura kolaborasi Bagikan 1000 Takjil

277

Lampung Utara,- (BN.Net) Menjelang berakhir nya bulan suci ramadhan 1443 hijrah, Paku Banten Indonesia Lampung Utara yang Berkolaborasi bersama LSM GMBI membagikan 1000 Takjil gratis yang tersebar di beberapa titik di setiap kecamatan dan ditugu payan mas Kotabumi, Sabtu(30/4/2022).

Pembagian takjil yang langsung di bagikan oleh anggota Paku Banten Indonesia dan LSM GMBI yang di bantu oleh pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan lampung Utara yang mengatur lalu lintas agar tidak macet dikarenakan sudah memasuki arus mudik lebaran.

Kepala Dinas Perhubungan sekaligus Ketua Paku Banten Indonesia Lampura Basirun Ali, SH, MH, Di dampingi Ketua LSM GMBI Lampura Mengatakan kegiatan kali ini merupakan agenda rutin Paku banten yang ikut serta dalam kegiatan sosial, yang membagikan takjil gratis.”Ucapanya.

Basirun Ali Menambahkan Selain membagikan takjil, Anggota dinas perhubungan dan Kepolisian mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dikarenakan sudah memasuki mudik lebaran”Tambah Basirun.

Sementara itu Ansori menambahkan tujuan dalam hal ini GMBI Bersama Paku Banten Peduli antar sesama umat khususnya umat Islam,dan mudah-mudahan untuk kedepannya selama Ramadhan insyaallah akan kita adakan lagi pembagian positif yang seperti ini.,”jelasnya. (opi)

BACA JUGA:  SMAN 2 TBU Diduga Lakukan Pungli Terhadap Semua Siswa