Kapolres Santuni Anak Penderita Sakit Kanker Mata di Cingambul Majalengka

50

Majalengka,- (BN.Net) Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi Kapolsek Cingambul Polres Majalengka IPTU Entis Sutisman menyantuni Anak penderita Sakit Kanker di Kediamannya yang berada di Blok Desa Rt 001 Rw 002 Desa Maniis Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,Kamis (12/5/2022) malam.

AKBP Edwin Affandi mengatakan kegiatan ini sebagai kegiatan bakti sosial Polres Majalengka yang mana Polri hadir sebagai negara di tengah-tengah masyarakat. Khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan sebagai wujud kepedulian sesama umat manusia.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk meringankan beban keluarga serta menjadikan Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” katanya.

“Mudah-mudahan bermanfaat serta yang sakit akan segera diangkat penyakitnya oleh Tuhan yang Maha Esa” tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Azqiya merupakan anak dari pasangan suami istri bapak Aceng Nahyudi dan Ibu Siti Mariam yang saat ini masih dalam pengobatan di RS.Mata Cicendo Bandung, Ia juga mengucapkan kepada Azqiya “Cepet Sembuh Ya” ucap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.(rls)

BACA JUGA:  Repong Damar, Agroforestry LAMPUNG HARUS DIJAGA