Musa Ahmad Didampingi Para Dinas dan OPD Terkait Hadiri Acara Panen Raya

106

Lampung Tengah,- (BN.Net) Bupati Lampung Tengah MUSA AHMAD didampingi para dinas dan OPD terkait hadiri acara panen raya, RICE EKSPO dan peluncuran produk baru Fungsida Biasil PT Royal Agung Indonesia di kampung Rukti Harjo kecamatan Seputih Raman Kabupaten Lampung Tengah, kamis,12 Mei 2022.

Bupati lampung Tengah MUSA AHMAD mengucapkan selamat datang kepada pimpinan PT Royal Agro Indonesia Bapak Final Prajnantan di kampung Seputih Raman Kabupaten Lampung Tengah. Bupati Lampung Tengah sangat antusias dan mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan panen raya dan peluncuran produk pertanian terbaru dari PT Royal Agro Indonesia.

Kabupaten Lampung Tengah sebagai kabupaten terluas di Provinsi Lampung yang merupakan penyangga kebutuhan pangan dan berhasil berkontribusi padi terbesar di Provinsi Lampung. Patut kita syukuri bersama bahwa Kecamatan Seputih Raman merupakan kecamatan penghasil padi terbesar di Kabupaten Lampung Tengah.

Untuk menghadapi tantangan ketahanan pangan di waktu yang akan datang diperlulan persamaan persepsi keterpaduan teknologi dan sinkronisasi dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan yang berkelanjutan. Mudah-mudahan dengan melalui kegiatan panen raya ini kita dapat memaksimalkan potensi produk pertanian berkwalitas. sehingga dapat memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat petani untuk dapat meningkatkan hasil panennya. Sehingga dapat mewujutkan Lampung Tengah Berjaya. (Diskominfotik Kabupaten Lampung Tengah)

BACA JUGA:  FORMAL Kabupaten Lampung Tengah Menyelengarakan Koordinasi di Kampung Bumi Ilir.