Pemkab Lampura Tinjau Pasar Dekon Kotabumi

117

Lampung Utara,- (BN.Net) Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Meninjau Pasar Dekon Kotabumi Bertujuan agar menciptakan pasar dapat Bersih Dan Sehat serta menjadi Pasar yang modern

Peninjauan Di yang di wakili Asisten 2 Bidang kesra Azwar Yazid. Kadisdag Hendri, SH, MH, kadis Perhubungan Basirun ALi, SH, MM, Kepala Bappeda Andi Wijaya, Kadis Kominfo Doni Ferwari Fahmi. Dan dinas Pupr yang di wakili Kabid bina Marga H, Efrianto, Kasat Pol PP Firmansyah, Beserta Forkompinda Yang lainnya.

Dalam wawancaranya Asisten 2 Azwar Yazid Menjelaskan kegiatan kita dalam meninjau pasar Dekon Kotabumi agar Bersih dan sehat kami sengaja membawa beberapa dinas yang terkait menyikapi problematika beberapa aspek kedepannya menjadi pasar yang modern ,” jelasnya”

Kami melihat dari aspek sosial pedagang dan pembeli serta fasilitas yang ada dan transaksi yang terjadi di pasar pagi ini kemudian kita meninjau fasilitas yang tersedia baik maupun ruangannya kesehatan Serta lingkungan nya serta peralatannya penyerta seperti ketersediaan air bersih dan kamar mandi ataupun WC. Dan luas bangunan untuk tuntutan para pedagang

Misalnya dari luas bangunan kios Yang tadinya 2×2 mungkin akan di perluas menjadi 3×3 luas bangunan Nya.

Jadi dengan tujuan perdana kita dengan Dinas terkait Agar tidak menimbulkan kerugian dari Pendapatan Hasil Daerah (PAD). dan kebutuhan baik Masyarakat pedagang maupun masyarakat pembeli dan langkah kedepan kita kumpulkan Opd yang terkait dan kita lakukan Penelaahan agar tidak menimbulkan kesenjangan teknis antara data Dan fakta,”tutupnya. (OPI).

BACA JUGA:  Siapa Sangka Buku "Meraih Asa" Karya Seorang ASN.