Kelurahan Kotabumi Tengah Adakan Sertijab

586

Lampung Utara,- (BN.Net) Kelurahan Kotabumi Tengah kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, lakukan serah terima jabatan (Sertijab) lurah lama dari M .Toha,S,E kepada Lurah baru Emroni Kesuma.S.E.Jumat (13/05/2022).

Dalam kesempatan itu turut hadir Camat Kotabumi Iwan Sagitariza, Babinsa, Babinkamtibmas, unsur Kelurahan LK-RT, LPM,LKM,karang taruna,tokoh masyarakat serta pihak Puskesmas setempat.

Camat Kotabumi Iwan sagitariza dalam wawancaranya menyampaikan Alhamdulillah kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) ini berjalan dengan baik dan semestinya di laksanakan jabatan lurah sebelumnya Dari. M Toha, SE, di gantikan Emroni Kesuma, SE, sebagai lurah Kotabumi tengah

M Toha diketahui menjabat Lurah Kotabumi Tengah selama Lima tahun, dan hari ini dirinya di mutasi jabatan baru ke Promosi Kabid Di Dinas Badan pendapatan daerah (BPRD),”ucap Iwan sagitariza”

Iwan sagitariza Menambahkan berharap kepada lurah yang baru dapat memahami ruang lingkup dan merapatkan barisan Agar melayani masyarakat yang lebih baik lagi kedepannya.

M Toha, SE berharap kepada lurah yang baru di Lantik dapat beradaptasi dan merangkul semua kalangan khususnya tokoh adat dan tokoh agama dan elemen semua yang ada masyarakat Kotabumi Tengah,”ujarnya” (OPI)

BACA JUGA:  Pengukuhan Forum Silaturahmi Pondok Pesantren Provinsi Lampung, Pemprov Dorong Keberadaan Pesantren Lebih Optimal dalam Pembangunan.