Satreskrim Lampung Utara Terima Penghargaan Dari Bupati

164

Lampung Utara,- (BN.Net) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polisi Resort Lampung Utara terima penghargaan dari Bupati Setempat, Selasa (16/05/2022)

Penghargaan yang diberikan oleh Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo, S.E.,M.M., tersebut, ditujukan kepada Tim Tekan 308 Satreskrim Polres Lampung Utara, atas kinerja yang sangat luar biasa dalam ungkap kasus penganiyaan yang menyebabkan korban meninggal dunia, di Kelurahan Bukit Kemuning, Kecamatan Bukit Kemuning, pada malam takbiran lalu.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan di kediaman Bupati Lampung Utara dan diterima langsung oleh Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP Eko Rendi Oktama,S.H, bersama Tim Tekab 308.

“Alhamdulillahirrabilalamin tadi siang kami dipanggil di kediaman Bapak Bupati, beliau menyampaikan apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan atas ungkap kasus kejadian di Bukit Kemuning pada malam takbiran,” jelas AKP Eko.

Dalam penerimaan piagam penghargaan tersebut, AKP Eko menyampaikan rasa hormat dan rasa terimakasih kepada Bupati Lampung Utara selaku Kepala Daerah setempat, dan menyebutkan apresiasi tersebut akan menjadi sebuah motivasi untuk kinerja yang lebih baik lagi kedepannya.

“Alhamdulillah ini menjadi motivasi bagi kami semua, dan kami akan tetap berkomitmen, pujian tidak akan membuat kami terbang dan cacian tidak akan membuat kami tumbang,” ujarnya lagi.

Selain dijadikan sebagai motivasi, apresiasi serta penghargaan tersebut dijadikan sebagai salah satu bentuk titik awal bagi Tim Tekab 308 Polres Lampung Utara untuk lebih meningkatkan semangat bertugas dalam menjaga keamanan di Lampung Utara.

“Ini akan menjadi sebuah motivasi dan dorongan bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dalam mengamankan wilayah Lampung Utara, khusunya kasus 3C ataupun kejahatan membahayakan lainnya,” tutupnya. (*)

BACA JUGA:  LSM AMPK Mengirim Surat Ke Disdik Kota Bandara Lampung, Terkait Proyek SMPN 40 BALAM Diduga Bermasalah.