Yayasan Ismail Hasan Desa Surakarta Mengadakan Khitanan Massal Akbar, Gratis!

108

Lampung Utara,- (BN.Net) Yayasan Ismail Hasan Lampung gelar Khitanan Massal Akbar Lampung Secara Gratis dengan melibatkan tiga puluh dokter terpilih dari Bantul, Yogyakarta, Jumat (20/05/2022)

Khitanan massal tersebut akan dilaksanakan pada 9 sampai 13 Dzulhijjah 1443 H di 15 Kabupaten serentak di Provinsi Lampung. Untuk Kabupaten Lampung Utara, Khitanan massal tersebut akan dilaksanakan di Masjid Nurul Ihsan Desa Surakarta Abung Timur.

Selain itu untuk 15 Kabupaten Se-provinsi Lampung akan ditargetkan sebanyak 6000 peserta, dan pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis.

Tidak hanya pendaftaran yang gratis, namun para peserta khitanan akan dilayani dengan baik dan proses khitanan akan menggunakan laser, serta alat yang telah melalui sterilisasi terlebih dahulu demi menjaga adanya infeksi yang terjadi, peserta juga akan mendapatkan hadiah menarik.

Program khitanan massal ini juga didukung oleh RS. Nur Hidayah Bantul Yogyakarta dan Yayasan Al Furqon Magelang yang akan Bekerjasama dengan 60 Yayasan serta Pondok Pesantren se- Lampung.

Untuk para orang tua yang ingin mendaftarkan para anaknya yang ingin menjadi peserta khitanan massal ini dapat menghubungi nomor telepon yang tertera di bawah ini :
1. Ns. Arta Nurwansyah, S.Kep dengan nomor telepon 082186159685;
2. Supriyadi, S.Pd.I, dengan nomor telepon 082269926574.

Batas waktu pendaftaran berakhir pada 1 Juni 2022 mendatang, pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis, apabila ada oknum memungut biaya yang mengatasnamakan Khitanan Massal ini dapat menghubungi pihak pengurus.

Laporan wartawan Abdul Rofiq

BACA JUGA:  Resmikan 5 Gardu Induk, Bentuk Apresiasi Gubernur Lampung kepada PT. PLN (Persero).