Pelepasan Dan Pentas Seni Peserta Didik RA Purwanida 2

234

Bandar Lampung,- (BN.Net) Raudlatul Athfal (RA) Purwanida 2, Jalan Diponegoro Komplek Masjid Al Furqon No. 56, Gulak Galik, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung gelar acara pelepasan dan pentas seni peserta didik Tahun Ajaran 2021/2022, di Pantai Tiska, Bandar Lampung, Kamis (09/06/2022).

Acara pelepasan dan pentas seni di hadiri oleh Kepala Sekolah RA, para Guru kelas A, B dan Kelompok Bermain (Kober), Orang Tua/Wali Murid.

Dalam kesempatan tersebut Ade Lestari, S.Pd.I selaku Kepala Sekolah RA saat menyampaikan sambutannya dengan diadakannya pelepasan dan pentas seni tersebut agar para orang tua mengetahui kemampuan dan kualitas anak selama belajar di RA.

“Acara pelepasan dan pentas seni ini sebagai bentuk rasa syukur karena peserta didik telah menuntaskan satu tahun belajar di jenjang RA, Selamat Jalan Anak-anakku Do’a kami (Guru-red) semoga ilmu yang telah didapatkan dapat bermanfaat di dalam keseharian menjadi anak Soleh-solehah. Kami mohon maaf atas kekhilafan dalam mendidik anak-anak dan semoga kesuksesan selalu bersamamu dalam menuju gerbang masa depan yang gemilang,” ucap Ade Lestari, S.Pd.I

Gambar : Guru RA Purwanida 2.

Pihaknya juga Sangat berterimakasih kepada para orang tua/wali murid yang telah memberikan kesempatan untuk mendidik anak-anak.

“Tibalah hari ini kita akan berpisah hanya untuk menuju gerbang masa depan yang gemilang. Saya selaku Kepala Sekolah mewakili perasaan seluruh pendidik disini sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi, karena segala rasa sedih, bahagia, sudah bercampur aduk. Sedih karena kami akan berpisah dengan anak-anak yang sangat kami sayangi dan cintai yang setiap harinya mengisi semangat, canda-tawa di sekolah kita ini, juga bahagia kami karena anak-anak kita sudah berhasil menuntaskan satu tahun pendidikan di RA Purwanida 2, semoga kesuksesan selalu bersama anak kita untuk menuju gerbang masa depan yang gemilang,” harapnya, di-Amini oleh para wali murid.

BACA JUGA:  Kapolres Kunjungi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Siswa SMPN 4 di Baradatu.
Gambar : Guru RA Purwanida 2 dan Peserta Didik TA 2021/2022.

Ditempat yang sama Nisaul Khoiroh, S.Pd Ibunda dari M. Andika Rifa’i mewakili para wali murid menyampaikan terima kasih kepada Kepala Sekolah guru yang telah mendidik anak-anak hingga tuntas.

“Terima kasih kami ucapkan kepada guru-guru yang telah mendidik anak-anak kami dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, semoga ilmu yang telah diajarkan bisa bermanfaat bagi Agama, Nusa dan Bangsa,” ucapnya. (Syah)