Pengurus Cabang PMII Lampura Resmi Di Lantik

Lampung Utara,- (BN.Net) Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung Utara Masa Bhakti 2022-2023 Telah Resmi Di Lantik Bertepatan Di Gedung Kopri Kotabumi Senin 08-07-2022.

Pelantikan Di Hadiri Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra Beserta Forkominda. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII), Muhammad Rafsanjani. Beserta OKP GP Ansor Lampura. IMM. HMI. Dan Granat.

Dalam Sambutannya Rafsan, sekjen PB PMII Indonesia Menyampaikan Pesan agar khususnya Pengurus harian Cabang Lampura Dapat Bergandengan Tangan Berkolaborasi dan bersinergi kepada Pemkab Lampura Dan Dapat Kritisi Dalam Bidang Pembangunan Pemkab Setempat.

Ardian Saputra Mengatakan Dalam wawancara Nya Berpesan” Jangan terlalu Berpikir Politik Praktis Tapi bagaimana Berpikir dapat Memajukan kabupaten Lampung Utara Dan Berharap dapat Bersinergi,”

Ketua PC PMII Lampura Azep Maulana setelah pelantikan ini kita akan adakan Rapat kerja Cabang (Rakercab) Artinya Program kerja satu tahun kedepan dalam prosesi PMII Lampung Utara. Untuk Program kerja jangka pendek kita akan fokus lakukan kaderisasi internal Dulu karena kita fokus nya Di internal Organisasi,” Tutup Azep. (*)

BACA JUGA:  Deputi Polhukam Setkab Pimpin Upacara Kesaktian Pancasila di Lembaga Kepresidenan