Jelang Porwanas, Ketua PWI Lampung Tinjau Latihan Para Atlit Billiard

Bandar Lampung,- (BN.Net) Jelang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas), yang akan dilaksanakan di jawa timur pada November 2022 mendatang, sejumlah atlit dibawah SIWO PWI Lampung mulai melakukan latihan rutin

Salah satunya cabang olahraga Billiard, para atlit tersebut mulai memusatkan latihan rutin yang dilaksanakan di Lotus Bandarlampung.

Ketua PWI lampung Wirahadikusumah, bersama Sekertaris Andi Panjaitan di dampingi Ketua SIWO PWI lampung Muslim, menyempatkan waktu untuk melihat para atlit billiard yang sedang berlatih.

Di kesempatan itu Ketua PWI Lampung ikut bermain bersama atlit Porwanas PWI Lampung Rony.

Wirahadikusumah berharap Atlit Billiard mampu menorehkan prestasi pada Porwanas mendatang.

” Semoga rekan rekan Atlit Billiard mampu meraih medali, pada Porwanas mendatang” ujar Wirahadikusumah sabtu ( 23/7/2022).

Tidak hanya cabang Billiard saja yang diharapkan ketua PWI Lampung ini mampu meraih prestasi, tapi cabang olah raga lain juga diharapkan mampu mengharumkan nama PWI Lampung pada ajang Porwanas mendatang.

” Harapan saya mulai sekarang digiatkan latihan rutin juga untuk atlit cabor lain, waktu 3 bulan tersisa harus dimanfaatkan secara maksimal untuk berlatih, agar para atlit kita mampu meraih prestasi ” Pesan Orang Nomor Satu di PWI Lampung ini.

Diketahui, untuk cabang olahraga billiard pada ajang Porwanas mendatang akan memperebutkan lima medali Emas.

Masing masing yang dipertandingkan adalah Bola 9 tunggal, Bola 9 ganda, bola 9 beregu, Bola 8 tunggal dan Bola 8 beregu.(Rls).

BACA JUGA:  Brigjen TNI Ruslan Effendy : Ikuti Perintah Harian Kasad dan Santi Aji serta Jaga Nama Baik Satuan.