DPRD Lampura Adakan Kegiatan Rapat Paripurna Pembahasan KUA APBD Tahun 2023

38

Bandar Lampung,- (BN.Net) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara Adakan Rapat Paripurna Dalam Rangka Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) APBD Serta Rancangan Prioritas Dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2023 Mendatang

Di Hadiri langsung bupati Lampung Utara H, Budi Utomo SE, MM, Dan Forkompinda setempat, Rapat tersebut di Pimpin Langsung Oleh Ketua Dprd Romli, S.kom, Beserta wakil Ketua 1 Madri Daud wakli Ketua 2 Dedi Sumirat wakil ketua 3 Joni Saputra Rabu 27/07/2022.

Dalam Rapat Tersebut 21 anggota dewan yang Hadir dan 24 anggota dewan yang tidak berkesempatan Hadir

Bupati Lampung Utara. H, Budi Utomo SE, MM, Menyampaikan Dalam Rangka Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran ini adalah landasan utama dalam pendapatan daerah memuat dalam pembelanjaan di bidang Plafon Anggaran Tahun 2023 yang di berikan perangkat Daerah.

Budi Utomo menambahkan kita ketahui Apbd merupakan pedoman dalam pedoman. Maka dari itu saya berharap Rancangan PPAS kami berharap Dalam pembelanjaan Di tahun 2023 agar supaya di bahas secara Efektif dan dapat kita sepakati semua dalam bentuk nota kesepakatan.

Ketua Dprd Lampura Romli, S,Kom, dalam rapat tersebut menerangkan kebijakan umum anggaran KUA atau PPAS tahun anggaran 2023 pimpinan Dprd Lampung Utara Mengingat dan seterusnya surat Kebijakan umum anggaran atau rancangan sementara 2023 pimpinan DPRD Memutuskan personalia badan pengawas kerja keuangan DPRD Lampung Utara.”Tutupny Romli” (OPi)

BACA JUGA:  Wagub Chusnunia Menjadi Inspektur Upacara HUT BPKP ke-39