Riana Sari Arinal Melepas Peserta Jalan Sehat HUT ke-61 IKWI

102

Bandar Lampung,- (BN.Net) Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal melepas peserta Jalan Sehat dalam rangka HUT ke-61 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung, di Balai Wartawan Hi. Solfian Akhmad, Minggu (31/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menyampaikan ucapan selamat atas HUT IKWI Ke-61.

“Terma kasih dan apresiasi sekaligus ucapan Selamat Hari Ulang Tahun yang Ke-61 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia, semoga ke depannya dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat dan pembangunan di Provinsi Lampung.” ungkapnya.

Riana Sari Arinal juga melanjutkan bahwa IKWI diharapkan mampu menjadi wadah silaturahmi bagi para Ibu-ibu dalam menjalankan peran sebagai Istri dalam mendampingi dan memberikan semangat bagi para bapak-bapak dalam bekerja sekaligus Ibu bagi anak-anak dalam menuntut ilmu.

Diakhir sambutannya, Riana Sari Arinal juga menekankan peserta untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan ini.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Pringsewu, Bupati Tanggamus, Ketua PWI Provinsi Lampung, Ketua IKWI Provinsi Lampung, Ketua TP. PKK Pringsewu, Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, Kadis PPPA, PLT Kepal BKD Provinsi Lampung, Kapolresta Provinsi Lampung.

Pelepasan peserta jalan sehat ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Dukung Kemitraan Pertashop Melalui BUMD/BUMDes.