Ardito Wijaya Pimpin Apel Bulanan

Lampung Tengah,- (BN.Net) Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah adakan Apel Bulanan dipimpin oleh Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya, Senin 01 agustus 2022 di lapangan merdeka Gunung sugih.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya mengucapkan terima kasih kepada saudara saudara sekalian yang telah hadir dalam apel pagi.

“Keikutsertaan saudara mengikuti apel ini , semoga semakin meningkatkan gairah kita semua untuk senantiasa siap mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dengan penuh dedikasi dan disiplin yang tinggi,” ucap Ardito

Menurutnya Apel bulanan yang secara rutin diselenggarakan memang sangat baik bagi seluruh pegawai sebagai sarana untuk terus-menerus melakukan penyegaran komitmen di dalam pengabdian terhadap masyarakat.

Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya juga mengapresiasi kinerja beberapa perangkat OPD  yang telah menunjukkan hasil yang optimal pada pertengahan tahun 2022.

“Kita telah berhasil menjadi pemenang dalam Lomba Kampung tingkat Provinsi dan berhak mewakili Provinsi Lampung di tingkat Nasional,”tambahnya

Selain itu Kabupaten Lampung Tengah juga telah mendapatkan predikat sebagai Kabupaten Layak Anak Tingkat Madya.

“Kedepan saya meminta para Kepala Perangkat Daerah untuk semakin kompak dan optimal dalam bekerja,” pintanya.

Wakil Bupati Lampung Tengah
Ardito Wijaya juga berpesan kepada seluruh ASN untuk Meningkatkan kedisiplinan dan loyalitas.

“Lakukan inovasi dalam pelayanan publik serta kita harus mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya Kabupaten Lampung Tengah,” pungkasnya (*)

BACA JUGA:  Riana Sari: Kedatangan Sandiaga Uno Beri Semangat Pariwisata dan UMKM Lampung.