DPD Golkar Lakukan Audiensi Dengan Bupati Tulang Bawang

58

Tulang Bawang,- (BN.Net) DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Tulangbawang lakukan silahturahmi dan audiensi ke rumah dinas Bupati Tulangbawang Winarti. Selasa (2-8-2022)

Silahturahmi dan audiensi tersebut disambut baik oleh Bupati Winarti yang didampingi oleh Kepala Bappeda, Kepala DPMPTSP, Kepala Kesbangpol, Sekertarias BPKAD dan Kepala Dinas DLH.

Sementara dari DPD II Partai Golkar Tulangbawang dihadiri oleh 6 anggota dewan dari Fraksi Golkar dan didamping juga oleh Sekertaris DPD II Golkar serta Wakil ketua bidang Media Penggalangan Opini (MPO).

Dalam audiensi itu membahas mengenai sinergitas dan dukungan atas program yang pro rakyat.

Dalam sambutannya Bupati Winarti menyampaikan, bahwa 25 program tersebut merupakan program pro rakyat yang perlu didukung dan disukseskan sampai dengan akhir masa jabatan, serta dirinya berharap partai Golkar yang ada di DPRD Tulangbawang dapat konsisten mendukung sepenuhnya program tersebut.

“25 program BMW ini merupakan program yang menyentuh masyarakat secara langsung, oleh karena itu penting adanya dukungan serta peran dari DPRD Tulangbawang khususnya Fraksi Golkar dalam memberikan dukungan sepenuhnya,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang Edison Thamrin mengapresiasi, kinerja Bupati Winarti serta berjanji untuk selalu konsisten mendukung program yang menyentuh rakyat.

Partai Golkar Tulangbawang juga siap menghantarkan Winarti sampai dengan akhir masa jabatannya.

“Saya mengapresiasi program pro rakyat yang dilakukan oleh Winarti dan partai Golkar Tulangbawang siap memberikan kontribusi untuk menjaga stabilitas politik serta menghantarkan Bupati sampai dengan akhir masa jabatan,” tegasnya

Masih kata Edison, dirinya juga menyampaikan bahwa Fraksi Golkar selalu bersinergi dengan pihak exsekutif dalam hal pengawasan. karena memang sudah menjadi tanggung jawab kita sebagi masyarakat Tulangbawang.

BACA JUGA:  Sebanyak 100 Paket Beras Dibagikan Fortaline Lampung Kepada Wartawan.

Selain itu juga, Golkar berniat berkesinambungan dalam hal kebijakan pemerintah daerah dan juga dengan kebijakan partai Golkar.

“Kebijakan partai Golkar dapat berkesinambungan dengan program pro rakyat yang dilakukan oleh pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tulangbawang dan dapat meningkatkan taraf kehidupan dan perekonomian masyarakat Tulangbawang,” tutupnya. (saleh)