Inisiator FLM : Jaga Marwah Dan Nama Baik Seorang Jurnalis

81

Bandar Lampung,- (BN.Net) Demi memperkuat tali persaudaraan antar jurnalis, Forum Lintas Media (FLM) Provinsi Lampung adakan silaturahmi dengan inisiator FLM Di Posko Sahabat Hermawan, jln Durian 1 No 25, Kelurahan Way Dadi Baru, Sukarame, Bandar Lampung, Rabu (03/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut Hermawan, SHI., M.H selaku inisiator FLM sekaligus sebagai dewan penasehat menyampaikan terima kasih kepada insan pers yang tergabung dalam FLM yang menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi di Posko Sahabat Hermawan.

“Terima kasih teman-teman, sampai saat ini dan seterusnya kita bisa selalu menjalin silaturahmi dengan baik,” ucap Hermawan.

Secara simbolis Hermawan juga memberikan seragam FLM dan memberikan banyak wejangan terkait pemberitaan dan tingkah laku para jurnalis agar setiap berita yang disajikan kepada publik bisa berdampak positif sehingga dapat membangun dan menjaga ketertiban masyarakat luas khususnya di Kota Bandar Lampung.

“Jaga Marwah dan nama baik seorang jurnalis dengan memegang teguh kode etik jurnalistik, sajikan berita yang akurat dan berimbang,” tandasnya.

Diketahui bahwa Hermawan, SHI., M.H pernah menjabat sebagai Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bandar Lampung, Dewan Etik Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung, penasehat Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Kabupaten Pesawaran.

Ditempat yang sama Juharsa Iskandar media Lampung TV mengapresiasi dengan wejangan yang disampaikan oleh Hermawan.

“Trimakasih atas arahannya Kiyai Hermawan selaku inisiator di FLM, semoga berita yang kami sajikan kepublik dapat bermanfaat untuk masyarakat,” Ucap Juharsa (Red)

BACA JUGA:  MA RI Akan Catatkan Rekor MURI.