Masyarakat Akui Integritasnya IWO Tubaba

44

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Beberapa masyarakat di Tubaba akui sisi lain dari Organisasi IWO sebagai wadah yang dapat di contoh oleh organisasi lain, selain karena profesional dalam hal kegiatan jurnalistiknya Organisasi yang dibawah pimpinan Arpani ini banyak membantu terhadap masyarakat. Senin, (08/08/2022).

“Kita semua masyarakat akui bahwa Organisasi IWO ini banyak membantu baik kepada warganya ataupun kepada Pemerintah, bahkan integritasnya sendiri semakin baik di Mata masyarakat” ungkap wawan salah satu masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Wawan juga mengatakan banyak masyarakat khususnya di tiyuh Pulung Kencana pernah bercerita dengan dirinya bahwa IWO itu sering memfasilitasi dan membantu Hak-hak orang yang tidak mampu, bahkan dalam hal segi apapun, Organisasi tersebut selalu membuka tangan untuk masyarakatnya.

“Keberpihakan kepada masyarakat itu nyata, contohnya banyak masyarakat yang sudah di bantu untuk mendapatkan Hak-haknya,” ungkap Wawan.

Arpani Ketua IWO Tubaba, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya.

Ia mengungkapkan, dengan hadirnya IWO di Tubaba ini, sudah menjadi tugas Khusus untuk saling membantu dan membangun di Pemerintah di Kabupaten yang berjuluk ‘Bumi Ragem Sai Mangi Wawai’.

Maka dari itu bertepatan hari Ulang tahun IWO yang ke -10 dengan mengadakan Khitanan massal ini agar dapat lebih berbakti lagi dan mendekatkan Organisasi IWO kepada masyarakat.

“Kita terus berupaya melakukan pendekatan kepada masyarakat, salah satunya kita mewujudkan kegiatan Khitanan masal, yang juga jelas dalam hal ini ada keterlibatan Pemerintah kita Tubaba,” ungkapnya. (Evendi)

BACA JUGA:  1 Peleton Brimob Disiagakan Antisipasi Tragedi Penusukan Di Wilayah Hukum Polres Lampung Utara.