Peserta Diklat Paskibraka Lampura Dibekali DPC Granat Pemahaman Tentang Bahaya Narkoba Di Kalangan Pemuda

204

Lampung Utara,- (BN.Net) Dewan pimpinan cabang Granat (DPC) Granat Lampung Utara (Lampura) Mengisi Materi Pembekalan para Peserta Diklat Paskibraka Tahun 2022 Dengan Tema” Bahaya Narkoba Di Kalangan Pemuda” di gedung aula hotel Cahaya Kotabumi. Rabu 10/08/2022.

Turut hadir dalam Kesempatan tersebut Kadispora Imam Hanafi. Ketua DPC Granat Lampura Ferry Wijaya beserta jajarannya. Kegiatan tersebut di ikuti oleh Para peserta Diklat Paskibraka Tahun 2022.

Ferry Wijaya saat di konfirmasi “kegiatan ini. Khususnya DPC Granat Lampung Utara kita di undang oleh Dispora untuk mengisi Materi Tim Paskibraka LU tahun 2022. Terimakasih kepada Dispora yang telah memilih kami untuk melakukan penyuluhan Narkoba kepada Para peserta Diklat tahun 2022,” ujarnya.

Lanjut Ferry Menambahkan”para pelajar yang merupakan aset Negara dan generasi penerus bangsa, perlu untuk mendapat pembekalan tentang bahaya Narkoba. Tidak menutup kemungkinan, bahwa target sasaran para pengedar narkoba adalah pelajar,”

pihaknya menilai Pembekalan tentang bahaya narkoba ini, sangat penting dan perlu disebar luaskan terkait bahaya narkoba tersebut kepada pelajar, khususnya kalangan Masyarakat.

Diharapkan bahwa setiap generasi muda bisa berprestasi tanpa narkoba,tantangan menuju cita-cita lebih kompleks, salah satunya pengaruh penyalahgunaan narkoba. maka sudah sepatutnya generasi muda menjadi insan yang kreatif dan inovatif,” Harapannya” (Opi)

BACA JUGA:  Wagub Chusnunia Chalim Berikan Pelatihan Legislatif kepada Senat Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung.