Pimpinan Media dari Kabupaten/Kota Mulai “Merapat” ke Rumah Siber JMSI Lampung

24

Bandar Lampung,- (BN.Net) Pimpin Media dari Kabupaten/Kota mulai bersilaturahmi ke Kantor Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung di Jl P. Emir M. Noer, Sumur Putri Bandar Lampung. Mereka ingin menjajaki bergabung dengan wadah media online ini.

Saat Ini, JMSI Lampung sedang persiapan pembentukan pengurus cabang (Pengcab) JMSI di kabupaten dan kota. “Kami terbuka buat teman-teman pemilik media yang ingin saling bergandengan tangan, asih asuh berselancar dalam media siber,” ujar Novriwan, ketua JMSI Lampung.

Hal itu dikatakannya ketika menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan Media Online Lampung Barometer Anton Kurniawan MM dan Lampung Monitor Magel Hen dari Kabupaten Pesawaran ke “Rumah Siber” JMSI Lampung, Selasa sore (16/8/2022).

Novriwan menjelaskan, Kantor JMSI Lampung merupakan tempat bersama para pemilik media untuk saling berkomunikasi dan memberi informasi terkait kegiatan jurnalistik. “Makanya, kami beri nama Rumah Siber JMSI Lampung,” tandasnya.

“Ini tempat kita untuk saling bersilaturahmi dan saling berbagi baik ilmu ataupun informasi, semoga Media yang bergabung di JMSI dapat menjaga hubungan baik ” Kata Novriwan.

Menurut Novriwan, saat ini Pengurus Daerah JMSI Provinsi Lampung, mempersilahkan kepada para pemilik media untuk bergabung, menjadi pengurus cabang pada tingkat Kabupaten/Kota.

“Silahkan bagi rekan-rekan yang mau bergabung dalam keanggotaan JMSI Lampung, untuk menghubungi pengurus yang telah kami tunjuk di kabupaten Kota masing-masing,” Jelasnya.

Anton Kurniawan MM dan Magel Hen menyatakan berminat bergabung bersama keluarga besar JMSI. Dia melihat wadah ini walau baru tapi sudah punya gereget. Dia melihat juga kepengurusannya sosok-sosok yang berpengalaman di bidangnya.

“Untuk wadah organisasi yang baru, JMSI sudah cukup mengagetkan, misalnya pelantikannya dihadiri Ketua KPK Firli, Gubernur Arinal, Wali Kota Eva, Bupati Dendi dan masih banyak lagi,” kata Anton.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Instruksikan Bupati/Walikota Lakukan Pengawasan Penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah banyak ilmu didapatkan dari kunjungan ini, bisa berbagi ilmu dengan para senior itu sesuatu yang luar biasa, semoga silaturahmi ini bisa terus dijaga, dan kedepan media saya Lampung Barometer dan Media Lampung Monitor bisa bergabung untuk menjadi bagian dari JMSI” harapnya.  (*)