Meriahkan HUT RI ke-77 Dewan Guru SD di Gunung Agung Gelar Perlombaan Tradisional

193

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 77 Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) seluruh tenaga pendidik Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat Gelar Acara Mempererat rasa kekeluargaan dan semangat kebersamaan antar pendidik sekecamatan Gunung Agung.

Acara tersebut yang di hadiri oleh Camat Gunung Agung, Korwascam, Kepala Sekolah serta Seluruh Dewan Guru Sekolah Dasar di kecamatan Gunung Agung. Sabtu, (20/08/2022)

Adapun kegiatan dalam acara Acara adalah berbagai macam perlombaan salah satunya mempopulerkan ragam permainan tradisional yang kemudian dapat di hadirkan dan di kembangkan di tengah sekolah serta masyarakat.

Camat Gunung Agung, membuka acara yang di gelar di lapangan merdeka tiyuh Tunas Jaya Gunung Agung dalam sambutanya Wahyudi Alamsyah, S.KM., MM, sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan hari ini.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung Kegiatan ini, karena selain memeriahkan HUT RI yang ke-77 kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi seluruh dewan Guru di kecamatan Gunung Agung”. Ungkapnya.

“Kegiatan ini juga dapat menghidupkan kembali permainan tradisional yang kerap akan mulai menghilang dan tidak di kenal anak jaman now”. Tambahnya (Evendi)

BACA JUGA:  PWI Lampung Rapat Koordinasi Bersama PWI Lampung Barat