Meriahkan Hari Kemerdekaan Partai Gelora Lampung Adakan Berbagai Perlombaan 

55

Bandar Lampung,- (BN.Net) Turut meriahkan semarak kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, DPW Partai Gelora Lampung Gelar Turnamen beberapa Cabang lomba mulai dari kalangan ibu ibu lomba tumpeng, bapak bapak lomba gaple dan kalangan milenial dengan turnament E-Sport PUBGM.

Pada malam puncak 20 Agustus 2022 sabtu malam, ketua DPW Partai Gelora Lampung Samsani dalam sambutannya sangat berterimakasih atas antusiasme warga Bandar Lampung dan anak anak muda dari kabupaten kota di provinsi Lampung yang ikut memeriahkan semarak kemerdekaan RI ke 77 ini. “Saya sangat berterimakasih atas partisipasi yang antusias dalam penyelenggaraan ini terlebih dari kalangan anak anak muda yang datang dari beberapa kabupaten kota di luar Bandar Lampung yang ikut partisipasi dalam cabang lomba e-sport”.

Samsani juga memperhatikan antusiasme anak muda dalam bidang e-sport, agar atlet e-sport di lampung go internasional. “Ini cabang e-sport yang kita lombakan punya antusiasme tinggi, harapannya pegiat dan atlet atlet E-Sport di lampung perlu dapat perhatian khusus agar E-sport ini menjadi indsutri olahraga baru yang menjanjikan dan melahirkan atlet dan bakat berstandar internasional, ada yang kita harus ikuti juga dari tuntunan zaman anak anak milenial yang hobi dan punya bakat di bidang E-sport”. Ujar Bang Sam (sapaan akrabnya).

Dalam sambutannya juga, Samsani memberi pesan untuk peserta lomba dan anak anak muda, agar momentum hari kemerdekaan ini menjadi refleksi bersama. “Dalam momen kemerdekaan ini, kita harus jadikan refleksi bersama tentang semangat pahlawan dan mimpi besar bangsa Indonesia yang telah diperjuangkan para founding father kita”. “Mimpi tentang semangat merdeka dari belenggu jajahan dan cita cita peradaban tinggi yang melampaui batas sumber daya, di tengah krisis 2 tahun ini kita ambil semangat itu agar terus bangkit dan tidak hilang semangat dan cita cita baik untuk skala individu kita, pengabdian masyarakat maupun persembahan untuk ibu pertiwi”. Lanjut Samsani.

BACA JUGA:  Hindari Penyebaran Covid-19, Arinal Shalat Idhul Fitri di Rumah Bersama Keluarga dan Tetap Pertahankan Kualitas Ibadah.

Kegiatan yang juga diinisisasi oleh bidang Generasi Muda dan Bidang Gaya Hidup Olahraga (Gahora) Partai Gelora Lampung ini di ikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kota kabupaten. “Ya kegiatannya ramai dari bapak bapak lomba gaple, emak emak lomba tumpeng dan anak anak muda milenial yang ikut E-sport dari luar kota.” Ujar Syahrul (Ketua Generasi Muda Gelora Lanpung)

“Ada banyak peserta khususnya PUBGM, kita peserta overload dan teman teman panitia batasin untuk 16 besar offline di kantor lombanya. Perwakilan perwakilan tim atlet berbakat juga ada yang mewakili provinsi Lampung untuk seleksi tingkat nasional sebagai profesional player E-Sport PUBGM, kebetulan tim nya juara 2 disni, kita dukung penuh agar dari Lampung lahir atlet E-Sport baru” Tambah Syahrul.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari 19-20 Agustus 2022 kantor DPW Partai Gelora Lampung dimulai malam pertama lomba gaple lalu diakhiri dengan lomba tumpeng dan final match PUBGM 1 jam sebelum malam puncak sabtu malam.

Informasi lomba: PUBG, (Juara 1 team CMD Rolex, Juara 2 Shaggy Boys, Juara 3 AM ESP) (*)