Tiyuh Penumangan Bagikan BLT Kepada 98 PKM

44

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Kepala Tiyuh Penumangan Baru Kamso diwakili oleh Seketaris Hadi Wahyono menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada 98 KPM, di Balai Tiyuh, dana tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) anggaran tahun 2022 .

Kegiatan Tersebut di hadir oleh Sekretaris tiyu, seluruh aparatur, dan Masyarakat penerima BLT.

Hadi Wahyono selaku Sekertaris Tiyuh Penumangan Baru menegaskan kepada penerima BLT agar dana tersebut digunakan sebaik-baiknya dan tidak disalah gunakan.

“Alhamdulillah bantuan langsung tunai (BLT) perbulan untuk 98 KPM masing-masing Rp 300.000, dan sudah terealisasi sampai bulan Agustus. Kemudian yang mendapatkan BLT jangan di salah gunakan, manfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan keluarga agar meringankan beban ekonomi dampak dari Covid-19,” ucapnya.

Selanjutnya Hadi Wahyono juga menghimbau agar warga segera membersihkan lingkungan dan pasan bendera dalam rangka menyambut hari HUT kemerdekaan RI ke 77.

Saya mengimbau kepada seluruh warga Tiyuh Penumangan Baru agar bersih bersih di lingkungan masing-masing yang masih belukar, serta memasang bendera merah putih dalam rangka kita menyambut HUT kemerdekaan RI ke 77,” pungkasnya. (Evendi)

BACA JUGA:  Serap Aspirasi, DPRD Provinsi Lampung Terima Masyarakat Lampung Timur.