Akad Dengan Bank BTN, Keluarga Roni Ucapkan Terimakasih Kepada Artika Properti

120

Bandar Lampung,- (BN.Net) Konsumen Artika Properti merasa puas dengan hasil dan kerja tim Artika Properti, sesaat setelah melakukan akad dengan Bank BTN, Capem Way Halim, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Kamis (25/08/2022).

Roni Warga Kelurahan Pasir Gintung, Tanjung Karang Pusat bersama istrinya menceritakan bahwa pernah diajak teman untuk membeli Perumahan KPR akan tetapi menurutnya ribet dalam pemberkasannya. Kemudian mereka bertemu dengan Mbak Tika selaku Owner Artika Properti yang mudah, mulai dari proses pemberkasan, waktunya pun sangat singkat dan tanpa ribet sesui mottonya ‘Solusi Miliki Hunian Tanpa Ribet’.

“Untuk temen-temen yang ingin memiliki Rumah gak perlu ragu dech segera hubungi marketing Artika Properti maka semua kesulitan akan dimudahkan. Sebelum bertemu dengan Mbak Tika berkas saya digantung sampai satu tahun tidak ada kabar beritanya stelah bertemu dan berdiskusi akhirnya dalam waktu satu bulan kami bisa mewujudkan impian kami memiliki Rumah,” ungkap Roni.

Lanjut dia bercerita bahwa pernah juga berfikir untuk membeli tanah kavling, setelah berdiskusi dengan keluarga dan dikalkulasikan, jika mengambil tanah kavling dengan estimasi angsuran selama 5 tahun kemudian menabung 5 tahun untuk membuat rumah dengan anak yang semakin membutuhkan biaya untuk pendidikannya, sehingga menurutnya akan membutuhkan kerja keras dan waktu yang lebih lama untuk memiliki rumah.

“Artika Properti memberikan solusi dan bukti kemudahan konsumen dalam memiliki rumah bukan hanya janji-janji,” tambahnya.

Roni bersama istrinya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena selama ini ingin memiliki hunian sudah terwujud atas bantuan dari Tim Artika Properti.

“Perumahan Subsidi KPR yang di Griya Putri Annisa, Trimakasih Artika Properti yang telah membantu kami, Trimakasih Mbk Tika,” ucapnya dengan senyum bahagia dan rasa syukur. (Syah)

BACA JUGA:  Riana Sari Arinal Minta Kader Jadi Pelopor Perubahan Masyarakat di Masa Pandemi Covid-19.

“Solusi Miliki Hunian Tanpa Ribet”
Hubungi Artika Properti
081379270799 / 085764088850