Ketua Komisi III DPRD Lampung, Ikhwan Fadil Ibrahim Gelar Bimtek

51

Lampung,- (BN.Net) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Ketua Komisi III DPRD Lampung, Ikhwan Fadil Ibrahim gelar Bimtek agar para petani dalam melakukan aktivitasnya sebagai petani bercocok tanam bisa lebih baik, Senin (08/08/2022)

Ikhwan Fadil Ibrahim yang memiliki sapaan akrabnya Daing mengatakan bahwa pentinya Bimtek yang digelar agar dalam melakukan aktivitasnya sebagai petani bercocok tanam bisa lebih baik, dan bisa menjadi kabupaten yang unggul serta bersaing dengan daerah lain.

“Saya berharap, kedepan lamteng bisa bersaing dengan kabupaten dan provinsi lain. Ini sebuah cita – cita kami, yang sudah diambil sumpah, untuk memperjuangkan hak masyarakat Lampung tengah untuk lebih baik dan maju,” harapannya.

Menurutnya, komoditas ekspor sangat menjadi harapan kita semua Lampung Tengah Khususnya. Sebab, banyak potensi yang ada di wilayah Tanjung Anom Khususnya. Oleh karena itu, melalui Bimtek yang digelar bisa bersama – sama berjuang dan mencari tahu bagaimana strategi menuju komoditas ekspor tersebut.

“Disni hadir dari Balai Karantina, disini masyarajat bisa menggalai dan belajar agar potensi diwilayah Lampung Tengah bisa tereksplor. Kalau, pendapatan lampung tengah besar. Maka, pendapatan provinsi pun ikut bertambah. Sehingga, kemakmuran ekonomi masyarakat lampung akan membaik,” tegas Daing (*)

BACA JUGA:  Kasdim 0410/KBL Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SMAN 2 Bandar Lampung.