Perumahan Panorama Garden Sedang Dalam Promo Beli Rumah Tanpa DP

105

Bandar Lampung,- (BN.Net) Perumahan KPR Subsidi Panorama Garden memiliki 76 unit rumah yang berlokasi di Dusun Sukamandi, RT.03/RW.05, Desa Sukam Lampung Selatan.

Aksesnya mudah 5 menit dari pintu tol sidomulyo, Perumahan panorama garden sedang dalam promo beli rumah Tanpa DP, dan angsuran ringan hanya 900 ribuaan flat.

Diketahui bahwa rumah diperumahan Panorama Garden sudah realisasi akad kredit tanpa DP, dari 76 unit sebanyak 16 unit yang sudah terjual dan sudah dihuni, lingkungan sekitar juga sudah ramai penduduk. Diakhir bulan agustus lalu perumahan tersebut sudah dibangun jalan lokal perumahan.

Dalam kesempatan tersebut Baran selaku Owner Perumahan Subsidi Panorama Garden mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan berbagai pihak sehingga para calon konsumen jangan ragu untuk miliki hunian yang layak dengan legalitas yang jelas dan proses yang cepat dan tidak ribet.

“Alhamdulillah pada hari ini kita telah menghantarkan konsumen untuk melakukan akad kredit dengan Bank BTN dengan berkolaborasi bersama Artika Properti,” ucap Baran, Kamis (15/09/2022)

Senada diungkapkan Artika Pramesti selaku Owner Agent Artika Properti, pihaknya juga berharap untuk kedepannya bisa saling berkolaborasi.

“Sejak tahun 2020, jadi kita sudah dua tahun ini ya menjalin kerjasama, melalui Artika properti konsumn gak perlu ragu lagi, berkas dibantu dengan mudah smpai akad tanpa ribet tanpa janji-janji melainkan dengan bukti, Gak percaya buktikan sndri,” cetus Artika.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami.
ARTIKA PROPERTI
“Solusi Miliki Hunian Tanpa Ribet”
0816 400 958

BACA JUGA:  Ajak Warga Jaga Imunitas Tubuh, Wagub Chusnunia Buka Workshop Line Dance dan Pelatihan Senam Bedana.