Direktur Rsud Ryacudu Akan Berupaya” Menjadikan kembali Rumah Sakit Kepercayaan Masyarakat Lampura Dalam Bidang kesehatan

197

Lampung Utara,- (BN.Net) Pasca 10 Hari Sertijab Direktur Rsud Ryacudu Mayjend Kotabumi Berjanji Akan berupaya kembali menjadikan Rsud Ryacudu menjadi kepercayaan masyarakat khususnya Masyarakat Lampung Utara Dalam Bidang kesehatan Jumat 16/08/2022

dr. Aida Fitriah Subandi, M,Kes saat di wawancarai” Untuk kita ketahui sendiri rumah sakit ini dalam sebelumnya masyarakat tadinya banyak yang berobat saat ini tidak sebanyak yang Dulu lagi. atau tidak lagi menjadi rumah sakit pilihan dan harapan kami rumah sakit ini menjadi harapan masyarakat kembali ”

Langkah kedepannya setelah menjabat 10 hari ini yang pasti kami melakukan konsolidasi Di dalam internal dulu supaya bagaimana dalam satu visi dan misi dalam bekerja dan menetapkan target-target kegiatan apa yang bisa kita tambahkan dalam ketertinggalan yang sebelumnya.

“Mudah-mudahan kepercayaan masyarakat dapat pulih kembali sehingga dapat kepercayaan pelayanan yang ada di rumah sakit Ryacudu.

Dan harapan berikut nya kepercayaan bukan hanya masyarakat melainkan kepercayaan dari seluruh staf pegawai dan manajemen rumah sakit Ryacudu sehingga bisa memajukan kembali rumah sakit umum Ryacudu ini seperti beberapa tahun sebelumnya yang kita ketahui “harapannya”(Opi).

BACA JUGA:  Galeri Foto Pembangunan Dan Prestasi Desa Margorejo Dibawah Kepemimpinan Andi.