Jum’at Berkah, Artika Residence Kembali Clossing

Lampung,- (BN.Net) Seminggu Launching Artika Residence, Artika Properti pada hari ini Jum’at (16/09) memperoleh konsumen dari keluarga artis asal Bandar Lampung.

Diketahui bahwa pada Jum’at (09/09) lalu Artika Properti telah melaunching Perumahan Komersil yang diberi nama ARTIKA RESIDENCE yang berlokasi di depan SD IT Arrahman, jalan Dadapan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

Artika Pramesti selaku Owner Artika Properti dengan didampingi Nisa Khoiroh menyampaikan bahwa pihaknya hari ini telah melakukan survei lokasi bersama orang Ibundanya Andika (Babang Tamvan) Vokalis kangen band.

“Alhamdulillah hari Jum’at Berkah, Ibunda dari Andika Kangen Band juga mau ambil Artika Residence di Jatimulyo, semoga semakin membawa Berkah untuk kita semua,” ucap Mbk Tika.

Hal tersebut diberikan oleh Ibunda Susilawati orang tua Andika Kangen Band, “Saya Susilawati mamanya Andika Kangen Band mau mengambil perumahan di sini untuk adiknya, kebetulan (Artika-red) ini anak Mama juga,” kata Susilawati saat melakukan survei lokasi di ARTIKA RESIDENCE.

Dia juga mendoakan agar Perumahan ATIKA RESIDENCE bisa cepat Sold Out.

Artika Properti merupakan Developer, Agent Marketing, Konsultan dan Biro Jasa bersama dengan PT Aryzu Jaya Lestari dengan motonya ‘Solusi Miliki Hunian Tanpa Ribet’

Bagi yang ingin memiliki Hunian dengan proses cepat, tepat dan terbaik Artika Properti solusinya.

Hubungi ARTIKA PROPERTI
0816 400 958

BACA JUGA:  Komisi IV, DPRD Provinsi Lampung Lakukan Hearing Dengan BMBK.