DPD Partai Nasdem Lampura Gelar Rakerda Di Hadiri Ketua DPW Herman.HN

Lampung Utara,- (BN.Net) Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Lampung Utara Menggelar Rapat Kerja Atau Rakerda Yang Di Hadiri langsung Ketua dewan Pimpinan Daerah DPW Partai Nasdem Herman.HN beserta pengurus dan Jajaran DPW yang hadir.

Rakerda Partai Nasdem sekaligus Pengukuhan Penyerahan Petaka Pengurus Ketua Garda Nasdem. Ketua Badan Hukum (Bahu) Ketua (GardaNita) dan Ketua Petani Partai Nasdem DPD Lampung Utara.

Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Utara, Imam Suhada mengatakan, pelaksanaan rakerda ini bertujuan untuk menyusun strategi dalam memenangkan partainya dan bakal calon presiden yang diusung oleh partainya dalam kontestasi Pileg dan Pilpres mendatang. Strategi itu harus dibarengi dengan tekad dan semangat kebersamaan sehingga apa yang dicita-citakan oleh partainya dapat dicapai.

Indonesia butuh pemimpin yang kuat, yang mampu memberikan solusi di tengah persoalan. Partai Nasdem dan pak Anies dapat menawarkan itu sehingga tak ada pilihan bagi para kader untuk tidak berjuang agar cita-cita mulia itu dapat diraih” ucap dia.

Ketua DPW Partai Nasdem‎ Lampung, Herman HN meminta para kadernya untuk memperjuangkan Anies Rasyid Baswedan dan partainya dalam pelaksanaan Pilpres maupun Pileg mendatang. Tujuannya, agar Partai Nasdem‎ dan calon presidennya dapat ke luar sebagai pemenang dalam pemilu mendatang.

DPP sudah menetapkan pak Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden maka seluruh kader wajib untuk berjuang di bawah agar jagoan kita dapat menjadi presiden di Pilpres mendatang” jelas Herman HN dalam Rakerda DPD Partai Nasdem Lampung Utara, di Taman Olah Senin Kotabumi, Kamis (6/10).

Kendati demikian, ‎ia ‎mengakui bahwa jalan menuju ke arah sana memang tidak mudah. Butuh kerja keras dan str‎ategi jitu yang harus dijalankan dan dipersiapkan. Kerja keras itu diwujudkan dengan rajin turun ke masyarakat sehingga simpati rakyat dapat terus mengalir ke partai mereka.

“Rajin turun ke masyarakat. Bantu masyarakat dengan program-program yang bermanfaat sehingga partai kita dapat semakin terpatri di sanubari mereka” tutur dia.

BACA JUGA:  Pengukuhan Pengurus FKUB Provinsi Lampung, Wagub Ajak Perangi Radikalisme.

Di samping membahas hal tersebut, ia juga membahas mengenai posisi Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra. Ia meminta yang bersangkutan dapat terus membantu Bupati Budi Utomo. Dengan demikian, keharmonisan antar keduanya dapat terus terjaga sehingga berbagai program pembangunan yang bertujuan untuk kesejahteraan rakyat dapat dicapai.

Saya dulu begitu dengan wakil saya. Enggak cocok, ya, saya tinggalkan. Ardian harus mampu mendukung pak bupati sehingga cita-cita untuk mensejahterakan rakyat akan semakin mudah dicapai” katanya.

Di tempat yang sama, Bupati Budi Utomo berharap, melalui rakerda ini, kontribusi dari Partai Nasdem pada Lampung Utara untuk perkembangan dan kemajuan daerahnya dapat terus meningkat. Selain itu, ia juga berharap, sinergitas yang selama ini terjalin dapat terus terjaga.

Saya harap Partai Nasdem dapat terus berkontribusi‎ dan bersinergi dengan pemerintah daerah, dan rakyat” pungkasnya. (Opi)