Warga Kecamatan Gunung agung meminta Komisi III atau lintas Komisi Untuk turun Kelapangan

194

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Warga Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat Meminta Komisi III atau Lintas Komisi untuk Turun ke lokasi jalan yang sudah mengalami kerusakan seperti halnya di tiyuh Mekar Jaya Sepanjang 200 Meter dengan kondisi Aspal yang tipis dan sudah mengalami Pecah-pecah.

Arya Saputra saat di komfirmasi lewat Sambungan seluler pada Hari jum’at (7/10/2022) meminta Komisi III atau lintas Komisi agar turun jalan yang di kerjakan rekanan PUPR Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk mengecek lokasi jalan yang baru seumur jagung sudah mengalami kerusakan.

“Saya berharap Kepada Komisi III atau Lintas Komisi agar bisa turun kelapangan untuk mengecek lokasi jalan yang dikerjakan oleh rekanan saat ini sudah mengalami kerusakan, Saya juga berharap kepada Dinas PUPR tubaba untung mengepaluasi Rekanan Mereka dengan benar-benar karena kalau asal-asalan akan begini jadinya”. Harapnya

“Selain dari jalan Tiyuh Mekar Jaya adapun jalan tiyuh lainnya yaitu jalan Tiyuh Sumber Rejeki, jalan Tiyuh Mulya Sari, jalan Tiyuh Tritunggal Jaya, jalan Tiyuh Tunas Jaya”. Tambahnya. (*)

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Buka Rakerwil Ikatan Wartawan Online Lampung 2020.