Mingrum Gumay Hadiri Pembukaan Lampung Fair Tahun 2022

Bandar Lampung,- (BN.Net) Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay hadiri pembukaan Lampung Fair tahun 2022 bersama jajaran forkopimda yang diselenggarakan di Lapangan PKOR Way halim, Sabtu (30/10)

Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay SH., MH mengatakan perayaan Lampung Fair merupakan ajang kreativitas bagi seluruh stakeholder untuk memberikan produk atau karya terbaik yang di tampilkan kepada masyarakat luas.

” Setelah 2 tahun kita tidak melakukan perayaan Lampung Fair, alhamdulillah dengan semangat dan kolaborasi kita bisa lakukan kembali perayaan ini di tahun 2022, diharapkan masyarakat provinsi lampung ikut serta meramaikan dan hadir di perayaan Lampung Fair ini ” Ujar Mingrum

Ia juga berharap Lampung Fair dapat memberikan dampak yang positif bagi seluruh kalangan termasuk pelaku UMKM.

” Ini merupakan kesempatan untuk bersaing secara kompetitif, dan berharap perputaran ekonomi dengan adanya Lampung Fair ini menjadi maksimal sehingga pelaku UMKM dapat merasakan langsung manfaatnya ” Tutup Mingrum

Sementara itu, Ketua Umum Apindo Hariyadi Sukamdani mengatakan kehadiran Apindo Lampung pada Lampung Fair 2022 menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam mendorong UMKM agar berkembang di Provinsi Lampung.

“Karena misi Apindo sendiri yaitu memberdayakan UMKM diseluruh Indonesia,” ujar Hariyadi.

Hariyadi mengapresiasi pertumbuhan ekonomi Lampung yang sangat mengesankan dibawah kepemimpinan Gubernur Arinal yang secara langsung juga berdampak pada kemajuan di sektor UMKM.

Ia mengajak sinergitas terus dibangun dalam rangka kesejahteraan masyarakat terutama di Provinsi Lampung.

“Kami berharap dukungan ini untuk terus dikembangkan dan perjuangkan untuk kemajuan dan kesejahteraan Lampung,” katanya. (*)

BACA JUGA:  Belanja Tahun 2022 Meningkat Dibandingkan Tahun 2021.