Setelah Terbentuknya Struktur Organisasi Tahun 2022, DPD Ormas PEKAT-IB Gelar Rapat Perdana

Tulang Bawang,- (BN.Net) Dalam rangka memantapkan Perencanaan Program Kerja (Proker) Organisasi Masyarakat (Ormas) jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Kabupaten Tulang Bawang, menggelar rapat perdana setelah terbentuknya struktur organisasi yang baru tahun 2022, yang bertempat di Kantor Sekretariat jalan Cemara Lingkungan Gunung Sakti, Kelurahan Menggala Selatan, Kabupaten setempat, Senin malam (31/10/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PEKAT IB Tulang Bawang Andri WK, Wakil Ketua Bandarudin, Sekretaris Eri Sandra, Bendahara Anthon FY, Dewan Penasehat Ismed, beserta jajaran pengurus PEKAT-IB Tulang Bawang.

Pada sambutanya Ketua PEKAT-IB Tulang Bawang Andri WK menyampaikan, rapat perdana di akhir bulan Oktober yang dilakukan pengurus DPD PEKAT-IB Tulang Bawang ini, membahas bentuk nyata dari seluruh jajaran DPD PEKAT-IB sendiri. Dalam upaya menyatukan pemahaman dari semua anggota yang aktif untuk membahas program kerja kedepan.

“Dengan harapan Ormas PEKAT-IB Tulang Bawang bisa bersinergi secara baik dengan pemerintah daerah khususnya di kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur, dengan program-programnya baik secara jangka menengah mau panjang kedepannya,” tuturnya.

Dikatakan ketua PEKAT IB Tulang Bawang Andri, Ormas PEKAT-IB hadir di kabupaten Tulang Bawang, memang betul-betul untuk masyarakat. Dimana salah satu program nya yaitu menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat terutama bagi masyarakat ekonomi rendah.

Pada kesempatan tersebut, Dewan penasehat PEKAT-IB Tulang Bawang Ismed menjelaskan, adapun isi pembahasan tadi selain membahas terbentuk struktur yang baru, juga membahas tentang sosial yang mana pada tanggal 16 November 2022 mendatang PEKAT IB Tulang Bawang akan menggelar sunat massal.

“Alhamdulillah rapat perdana ini berjalan dengan baik. Saya berharap agar pengurus dan anggota supaya tetap semangat dalam menjalankan kegiatan organisasi,” kata Kiyay Ismed sapaan akrab penasehat PEKAT-IB Tulang Bawang.

BACA JUGA:  Wirahadikusumah mengapresiasi kegiatan Workshop Pendidikan PWI Lampura

Rapat diakhiri dengan yel-yel PEKAT-IB Tulang Bawang, PEKAT JAYA, PEKAT INDONESIA, PEKAT BERSATU, PEKAT-IB TUBA BANGKIT, ELEGAN dan HUMANIS. (*)