Wirahadikusumah Mengingatkan Atlet Agar Tetap Menjunjung Sportifitas

81

Bandar Lampung,- (BN.Net) Siap menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) XIII, Kontingen Lampung berangkat ke Malang pada Sabtu, (19-11-2022) siang.

Sebagian besar kontingen berangkat dari Balai Wartawan H. Solfian Akhmad, sementara yang lainnya yang berangkat dari wilayahnya masing-masing.

Komandan Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Descatama Paksi Moeda berharap apa yang dilakukan PWI melalui Porwanas ini dapat memberikan hal yang baik bagi Provinsi Lampung.

“Semoga apa yang diharapkan masyarakat Lampung juga dapat terwujud yaitu meraih kemenangan dan prestasi yang memuaskan dikancah nasional,” kata Desca.

Ketua PWI Wirahadikusumah mengingatkan kepada para atlet agar tetap menjunjung sportifitas dan memupuk kebersamaan agar solidaritas tetap kokoh.

“Namun yang terpenting kita harus tetap menjaga nama baik Provinsi Lampung di Malang melalui Porwanas XIII ini,” kata Wira.

Dia berharap, PWI Lampung dapat meraih prestasi yang memuaskan di Porwanas XIII sekaligus menjunjung tinggi harkat dan martabat Lampung.

“Minimal kita bisa tiga besar seperti pada Porwanas sebelumnya yang dilaksanakan di Bandung,” tuturnya.

Usai melaksanakan shalat dzuhur berjamaah dan doa bersama, tepat pukul satu siang Kontingen PWI Lampung bertolak ke Malang.

Diketahui, ada sekitar 160 orang yang berangkat menuju Malang yang terdiri dari atlet, official, manajer dan panitia.

PWI Lampung akan mengikuti sembilan cabang olahraga, yaitu atletik, billiar, bulutangkis, bridge, tenis Lapangan, catur, futsal, tenis meja, e-Sport dan lomba jurnalistik serta eksebisi IKWI. (*)

BACA JUGA:  Mingrum Gumay Gelar Sosperda No. 1 Tahun 2018 Tentang Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika