Eko Diansusanto Membuka Kegiatan Pembinaan Kepemimpinan dan Kepribadian

Lampung Tengah,- (BN.Net) Bupati Lampung Tengah yang dalam ini di wakili oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Eko Diansusanto. M. I.P. Membuka kegiatan Pembinaan Kepemimpinan dan Kepribadian bagi ASN/ Anggota Korpri Wanita, di Aula BKPSDM Lampung Tengah, Selasa 22/11/2022

Turut Hadir dalam acara tersebut
Narasumber dari Smart Global Education, Eka Khairunnisa, Sekretaris Korpri, Rusmadi, Dinas PP dan PA Nurliana

Dalam sambutanya Asisten Administrasi Umum, Drs. Eko Diansusanto. M. I.P Sangat Menyambut Baik Dan Mengapresiasi” atas diadakannya pembinaan kepemimpinan dan kepribadian bagi Asn/Anggota Korpri Wanita.

Kita ketahui bersama bahwa kepemimpinan merupakan salah satu fungsi pengelolaan sumberdaya manusia yang dapat membuat orang lain terdorong untuk menyelesaikan pekerjaan dan mempertahankan semangat kerja.

Kita membutuhkan birokrat dengan karakter kepemimpinan yang kuat, memiliki pemahaman wilayah serta tanggap dan memiliki respon cepat dalam mencari solusi disetiap permasalahan.

Melalui kegiatan ini saya berharap sebagai ASN mampu hadir dalam Pelayanan Publik yang prima membutuhkan birokrat yang memiliki lima ciri yaitu Profesional, Berintegritas, Mampu Berinovasi, Memiliki Budaya Melayani, Dan Berwawasan Global.
Untuk menuju Lampung Tengah Berjaya. (*)

BACA JUGA:  Dandim 0410/KBL Secara Resmi Membuka RAT Primer Koperasi Kartika Gatam 10 Tutup Buku Tahun 2021.