Eko Diansusanto, Sambut Kunjungan Wisata KKN Tematik Universitas Tamansiswa Palembang

44

Lampung Tengah,- (BN.Net) Bupati Lampung Tengah yang dalam Hal ini di wakili oleh Asisten Administrasi Umum,”Drs. Eko Diansusanto, M. I.P. Sambut Kunjungan Wisata KKN Tematik Universitas Tamansiswa Palembang Tahun Akademik 2022/2023, Hadir pula dalam acara tersebut, Sekretaris Dinas pariwisata, Ricky Augusta, S.H. M.H. Sekretaris Dinas pendidikan, Yos Devera, S.Pd. M.M. Dekan Fakultas Hukum Universitas Taman siswa palembang Dr. Else Suhaimi, S.H M.H, Gunung Sugih, 25 November 2022

Dalam sambutanya Asisten Administrasi Umum Drs. Eko Diansusanto, M.IP.
mengucapkan Selamat Datang kepada Mahasiswa peserta Wisata KKN Tematik Universitas Tamansiswa Palembang di Kabupaten Lampung Tengah, Bumi Beguwai Jejamo wawai.

“Salah satu komitmen Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat salah satunya melalui sektor pariwisata dimana akan dilaksanakan pengembangan kampung wisata disetiap daerah yang memiliki destinasi wisata, baik itu destinasi wisata alam , budaya, religi maupun wisata buatan,” ucapnya.

Tentunya selama melakukan proses interaksi langsung dengan masyarakat, banyak hal yang dapat saudara lihat, amati dan cermati mengenai pola kehidupan bermasyarakat secara aktual, yang mungkin sebagian dari realita yang da tak pernah kita jumpai dalam kehidupan kampus.

“Saya berharap kepada seluruh adik-adik mahasiswa, yang nota bene di pundak kalianlah masa depan bangsa ini berada, berjuang dan perjuangkanlah kebenaran. kita ingin melihat kedepan, 5 atau 10 tahun mendatang,” Harapnya

Semoga Allah swt, tuhan yang maha esa senantiasa meridhoi dan melindungi langkah perjuangan kita dalam mewujudkan Lampung Tengah Berjaya. (*)

BACA JUGA:  Rapat Paripurna DPRD Provinsi Lampung Tentang Dua Raperda Prakarsa Pemerintah Provinsi Lampung dan Lima Raperda Usul Inisiatif DPRD Provinsi Lampung.